Menerawang Pilkada Serentak Pasca Pandemi Covid-19, PMII Takalar hadirkan Narasumber kompeten

oleh -
Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Takalar, Siang tadi Kamis, 21 Mei 2020 Pukul 13.30 - 15.00 Wita, melakukan Diskusi Daring dengan mengangkat tema Menerawang Pilkada Serentak Pasca Pandemi Covid-19 dengan melalui Via Aplikasi Google Meet. ( Sahabuddin Rola/ Listing Berita )

LISTINGBERITA.COM, TAKALAR ,- Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Takalar, Siang tadi Kamis, 21 Mei 2020 Pukul 13.30 – 15.00 Wita, melakukan Diskusi Daring dengan mengangkat tema Menerawang Pilkada Serentak Pasca Pandemi Covid-19 dengan melalui Via Aplikasi Google Meet.

Menarik dalam Diskusi tersebut menghadirkan Narasumber dari Penyelenggara Pemilu Tingkat Provinsi dan Pengamat Politik Kebangsaan, serta puluhan peserta dari berbagai kalangan.

Hadir dalam diskusi tersebut sebagai Faisal Amir, SE., M.M selaku Ketua KPU Provinsi Sulawesi Selatan, Drs. Saiful Jihad, M.Ag selaku Pimpinan Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan dan Dr. Firdaus Muhammad, M.A selaku Pengamat Politik Kebangsaan/Dekan Fakultas Dakwah dan komunikasi UIN Alauddin Makassar.

“Terima kasih kepada Sahabat Narasumber yang menyempatkan hadir dalam diskusi daring ini, saya berharap di tengah Pandemi Covid-19 ini kita tetap produktif.” ungkap Ichsan Ketua PC. PMII Takalar

Faisal Amir, SE., M.M dalam pemaparan materinya membahas mengenai Penundaan Tahapan Pilkada Serentak akibat Pandemi Covid-19, sedangkan Drs. Saiful Jihad lebih membahas mengenai Strategi Pengawasan Pilkada, dan Dr. Firdaus Muhammad, M.A membahas tentang bagaimana Pilkada yang akan dilaksanakan Pasca Pandemi Covid-19.

Diakhir Diskusi disampaikan bahwa Semoga Pandemi Covid-19 segera berakhir, sehingga tahapan Pilkada Serentak juga segera dilaksanakan, berharap kita semua bersahabat dengan Covid-19, guna mejadikan semua jalan ikhtiar, agar Pandemi Covid 19 ini segera berakhir.