Mengaku Diperkosa Bapak Kostnya, Siswi SMA di Palopo Ini Melapor Ke Polisi

oleh -1394 Dilihat
Diduga perkosa penghuni kostx, WN (45) warga Kelurahan Balandai, Kecamatan Wara Utara, Palopo, harus berurusan dengan pihak yang berwajib, Minggu (19/08/2018) pukul 16.00 wita.

LISTINGBERITA.COM|PALOPO – Diduga perkosa penghuni kostx, WN (45) warga Kelurahan Balandai, Kecamatan Wara Utara, Palopo, harus berurusan dengan pihak yang berwajib, Minggu (19/08/2018) pukul 16.00 wita.

WN diduga memperkosa HR (16) siswi salah satu sekolah di Palopo yang kost di rumahnya. Bejatnya lagi, pelaku memperkosa korban sebanyak dua kali. Yakni pada 10 Agustus 2018 dan Senin, 13 Agustus lalu.

Saat melapor ke polisi, HR mengaku pada malam kejadian dia tidur di kamarnya. Tiba- tiba, pelaku masuk ke dalam kamar. Meskipun hendak lari, tapi ditahan oleh pelaku.

Pelaku mengikat kedua tangannya menggunakan sarung. Selain itu, pelaku juga menutupi mulut korban dengan perban agar tidak berteriak. Pelaku pun leluasa mencicipi kegadisannya.

Kejadian yang sama kembali terjadi tiga hari kemudian. Korban diancam agar tidak melaporkan kejadian tersebut kepada keluarga atau pun aparat kepolisian.

Karena korban sudah tidak tahan atas perbuatan pelaku, sehingga korban pun memberanikan diri melaporkan kejadian yang dialaminya ke Polsek Wara Utara.

Kapolsek Wara Utara, Iptu Idris yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan sudah menahan pelaku.

” Sore tadi, pelaku dijemput di rumahnya. Kasus ini masih kita dalami,” katanya. (**)

Tentang Penulis: Zulpadli

Gambar Gravatar
Anak keempat dari lima bersaudara yang lahir di Kendari, 12-Feb-1994.

No More Posts Available.

No more pages to load.