Mengaku Dipermalukan Kasatpol PP Saat Kunjungan Sandiaga Uno, Ruslan Minta Kasatpol PP Jeneponto Dievaluasi

oleh -970 Dilihat
Ruslan Rabatini

LISTINGBERITA, JENEPONTO,- Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Dan Pemadam Kebakaran Jeneponto melakukan tindakan kurang baik di sela sela kunjungan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahudin Uno di Bossolo Desa Rumbia Rabu 24 Nopember 2021 kemarin.

Hal tersebut di ungkapkan oleh Ruslan Rabatini setelah kunjungan kerja menteri di Bossolo.

” Saya tidak suka Kelakuan Komandan Satuan Polisi Pamong Praja yang menarik tangan dan menegur saya saat berphoto dengan wakil bupati Jeneponto Paris Yasir” Ujar Ruslan Rabatini.

Ruslan Rabatini mengaku kecewa diperlakukan kurang ramah.

” Perlakuan itu kurang mengenakkan saya diperlakukan kurang ramah seperti itu, apa salahnya saya berphoto dengan Pak wakil bupati, apanya yang berlebihan” Ungkap Ruslan Rabatini.

Ruslan Rabatini mengaku dianggap kurang sopan saat mengelus dada wakil bupati H. Paris Yasir ketika diberikan baju Sahabat Bonto Lojong.

” Kalaupun Rangkulan tangan saya yang tidak dianggap sopan, beliau Wakil bupati tidak menegur saya kok, saya tau betul beliau orang yang merakyat dan suka menegur serta mengelus punggung orang yang ditemuinya, ” Ujar Ruslan “.

Lanjut Ruslan menyampaikan seharusnya seorang pejabat yang ikut sama Bupati dan Wakil Bupati jangan larang rakyatnya dekat dan berphoto bareng, ataupun saling merangkul.

” tidak boleh memisahkan kami, Kami hanya berphoto dan saling menyapa, yang lucu, yang bersangkutan tidak merasa bersalah, sehingga saya mendatangi dan menegur ” Jangan Ki begitu pak Kasat, daeng tangnga apa salah nya saya berphoto dan merakul beliau, dengan nada yang kecewa dan bahkan saya mendahului mengatakan saya minta maaf pale.

Atas perlakuan tidak menyenangkan, Ruslan Rabatini meminta Bupati Jeneponto agar Kasatpol PP Kabupaten Jeneponto Nasuhan dievaluasi.

” Kami minta Bupati Jeneponto mengevaluasi Kasatpol PP dan Pemadam Kebakaran kabupaten Jeneponto, masih banyak yang lebih berprestasi dan lebih mengayomi, ” Tutupnya

Sementara itu, Kasatpol PP Jeneponto H. Nasuhan saat dihubungi via telepon mengaku menegur Ruslan Rabatini saat memberikan baju kaos Sahabat Bonto Lojong ke Wakil Bupati saat kunjungan mentri Sandiaga Uno di Bossolo, Rabu 24/11/2021 kemarin.

” Makanya Ruslan ke saya meminta maaf dan saya sampaikan ke Ruslan banyak orang ini pak, pak wakil walaupun berteman, tidak boleh begitu harus pake etika”. Jelas H. Nasuhan Kasatpol PP Jeneponto, Kamis 25/11/2021.

No More Posts Available.

No more pages to load.