Menuju Lokasi Kebakaran, Armada Damkar Lutim Terbalik dan Sebabkan 4 Personilnya Luka Para

oleh -1.716 views
Beginilah kondisi Armada DAmkar Luwu Timur, saat terjadi kecelakaan tunggal di di kilometer 5 Kecamatan Malili, sekitar pukul 11.30 wita, Senin (29/10/18). Empat dari Tujuh personil Damkar yang berada di dalam mobil tersebut, mengalami luka serius sehingga terpaksa dilarikan ke RSUD Ilagaligo Wotu, Luwu Timur.

LISTINGBERITA.COM|PALOPO – Armada Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Luwu Timur, mengalami kecelakaan tunggal di kilometer 5 Kecamatan Malili, sekitar pukul 11.30 wita, Senin (29/10/18) pagi.

Kecelakaan ini diduga terjadi akibat kondisi jalan yang licin sehingga mobil tanki milik Damkar Lutim tersebut terbalik.

Kepala Bidang  Pemadam Kebakaran kabupaten Luwu Timur, Burhanuddin saat dikonfirmasi mengatakan bahwa mobil Damkar yang ditumpangi  Tujuh orang  hendak menuju Desa Lampia,  Kecamatan Malili untuk menangani adanya laporan masyarakat jika terjadi kebakaran di Desa tersebut.

Baca Juga ! :  Peringati Hari Jadi HMI ke 72, HMI Cabang Jeneponto Gelar Doa Bersama dan Trauma Healing

Namun naas, didalam perjalanan menuju ke lokasi kejadian, mobil mereka mengalami kecelakaan tunggal, sehingga menyebabkan Empat personil Damkar Lutim yang berada dalam kendaraan tersebut mengalami luka serius.

“Pada saat itu dengan kecepatan 40 hingga 50 kilometer, saat ditikungan ban mobil mengalami slip dan mengakibatkan mobil terguling,” kata Burhanuddin.

Keempat orang yang mengalami luka serius, yakni Dedi, Asdar, Feby dan Tomi. Mereka kini harus dilarikan ke RSUD Ilagaligo Wotu untuk menjalani perawatan intensif. Sementara Tiga lainnya, yakni Teguh, Kasnur dan Faizal mengalami luka ringan.

Baca Juga ! :  Bupati Luwu Berangkatkan 265 CJH, Satu Diantaranya Menggunakan Kursi Roda

“Empat orang yang mengalami luka serius ini sedang mendapat perawatan intensif di rumah sakit,  satu diantaranya adalah perempuan,” lanjutnya.

Hingga saat ini kondisi mobil Damkar masih melintang di jalan dan mengalami rusak parah pada  bagian depan. Pihak pemerintah Kabupaten Luwu Timur, akan memindahkan mobil tersebut agar tidak mengganggu arus lalu lintas. (**)