Menutup Kemeriahan dan Semarak HUT RI Ke-73, Pemkot Palopo Gelar Lomba Gerak Jalan Indah

oleh -1407 Dilihat
Kemeriahan dan semarak HUT RI ke-73 di Kota Palopo, ditutup dengan lomba gerak jalan indah tingkat pelajar SMA/sederajat dan organisasi se-Kota Palopo, Jumat (17/08/2018) sore.

LISTINGBERITA.COM|PALOPO – Kemeriahan dan semarak HUT RI ke-73 di Kota Palopo, ditutup dengan lomba gerak jalan indah tingkat pelajar SMA/sederajat dan organisasi se-Kota Palopo, Jumat (17/08/2018) sore.

Gerak jalan indah yang diawali dengan pembukaan penampilan Marching Band dari SMAN 1 Palopo ini, diterima langsung oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Palopo, Andi Arwien Azis, di depan Kantor Wali Kota Palopo.

Peserta gerak jalan indah berjumlah sekitar 30 peserta yang terdiri dari 15 peserta tingkat SMA/SMK/MA dan 15 peserta tingkat organisasi.

Pj Walikota Palopo mengatakan bahwa kegiatan seperti ini patut kita apresiasi, termasuk para ASN yang terlibat langsung sebagai peserta dalam gerak jalan indah tersebut. Dan utamanya anak-anak, dari tingkat SD, SMP dan SMA.

“Patut kita apresiasi semangat teman-teman ASN yang juga ikut ambil bagian lomba gerak jalan indah ini. Utamanya anak-anak kita, mulai tingkat SD hingga SMA sederajat yang begitu semangat ikut kegiatan ini sejak kamis kemarin,” kata Andi Arwien Azis.

Untuk itu, dirinya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Palopo yang sudah ikut mengambil bagian dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-73 tahun ini.

“Masyarakat Palopo sungguh sangat keren. Kota kecik Palopo sangat indah dengan masyarakat yang ramah dan senang kemeriahan,” kuncinya. (**)

 

Tentang Penulis: Zulpadli

Gambar Gravatar
Anak keempat dari lima bersaudara yang lahir di Kendari, 12-Feb-1994.

No More Posts Available.

No more pages to load.