Menyajikan Berita Aktual dan Edukatif, Kapolres Palopo Beri Penghargaan Awak Media

oleh -362 views
Sebagai upaya dalam menjaga hubungan silaturahmi dengan mitra kerja insan pers, Polres Palopo menggelar buka bersama dengan puluhan awak media di Aula Mapolres Palopo, Kamis (16/05/2019).

LISTINGBERITA.COM|PALOPO – Sebagai upaya dalam menjaga hubungan silaturahmi dengan mitra kerja insan pers, Polres Palopo menggelar buka bersama dengan puluhan awak media di Aula Mapolres Palopo, Kamis (16/05/2019).

Buka puasa yang dihadiri oleh puluhan awak media, baik online, cetak, televisi maupun radio se-Kota Palopo itu merupakan buka puasa yang pertama dilakukan oleh Kapolres Palopo, AKBP Ardiansyah selama bulan suci ramadhan 1440 Hijryah.

Dalam sambutannya, Kapolres Palopo, AKBP Ardiansyah, mengapresiasi peran awak media yang telah bekerja sama dengan Polres Palopo dalam menjaga suasana yang kondusif.

Baca Juga ! :  Kapolres Pimpin Apel Pengamanan Pilkades Sabtu Besok

“Buka puasa ini pertama saya lakukan selama bulan ramadhan, dan ini hanya khusus bagi teman-teman media sebagai mitra,”.

“Saya sangat mengapresiasi kepada rekan-rekan jurnalis media atas kerjasamanya, dedikasi yang tinggi membantu kami dalam menjaga stabilitas keamanan Kota Palopo yang kondusif,” kata AKBP Ardiansyah.

Selain itu, pamen berpangkat dua bunga ini juga mengatakan, bahwa pihaknya telah memberikan kepercayaan yang tinggi kepada insan pers dalam pemberitaan. Namun ia berpesan agar berupaya selalu menyajikan informasi berimbang melalui konfirmasi.

Baca Juga ! :  OPINI : Bagaimana Bentuk Perlindungan Hukum Tenaga Kesehatan di Fasilitas Kesehatan ?

“Kami sangat percaya pada insan pers sangat mempengaruhi stabilitas Kota Palopo. Kami juga terbuka buat teman-teman media. Namun juga harus selalu melakukan konfirmasi terlebih dahulu sebelum memberitakan sesuatu,” terangnya.

Ardiansyah juga berharap, bersama media dan Polres Palopo dapat menciptakan kondisi yang baik bagi masyarakat Kota Palopo.

Sebelumnya, pihak Polres Palopo memberikan piagam penghargaan kepada para insan pers atas partisipasi dan dedikasinya dalam menjaga stabilitas keamanan di Kota Palopo melalui pemberitaan yang aktual, edukatif dan berimbang serta meliput program kerja Polres Palopo.

Baca Juga ! :  Sidak Sel Tahanan, Kapolres Palopo : Rutan Adalah Tempat Merubah Diri Menjadi Lebih Baik

Diketahui, buka bersama insan pers ini juga dihadiri oleh Wakapolres Palopo, Kompol Woro Susilo, para Kasat, Kaur, serta seluruh personil Polres Palopo. (**)