Meriahkan HUT RI Ke-73, Ratusan Warga Malbar Luwu Utara, Ikuti Lomba Sepeda Hias

oleh -
Ratusan warga di Kecamatan Malangke Barat, Kabupaten Luwu Utara, mengikuti lomba sepeda hias yang digelar oleh pihak Pemerintah Kecamatan Malangke Barat di Lapangan Datuk Sulaiman, Minggu (12/08/2018) pagi.

LISTINGBERITA.COM|LUWU UTARA – Ratusan warga di Kecamatan Malangke Barat, Kabupaten Luwu Utara, mengikuti lomba sepeda hias yang digelar oleh pihak Pemerintah Kecamatan Malangke Barat di Lapangan Datuk Sulaiman, Minggu (12/08/2018) pagi.

Reflika Tank, kendraan taktis TNI hiasi lomba sepeda hias dalam rangka meriahkan HUT RI ke-73 di Malangke Barat, Luwu Uatara, Minggu (12/08/2018).

Kegiatan tersebut dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan RI yang ke-73 tahun, yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2018 mendatang.

Puluhan warga yang mengikuti kegiatan ini, mendesain sepedanya sedemikian rupa hingga kelihatan menarik. Bahkan tak sedikit dari mereka menggunakan pakaian adat, pejuang veteran, tokoh nasional, hingga desain reflika Tank ala alat tempur milik TNI.

Sulpiadi, Camat Malangke Barat yang membuka acara tersebut mangatakan bahwa pihaknya sengaja menggelar acara seperti ini untuk memeriahkan HUT RI ke-73.

“Lomba sepeda hias ini kita lakukan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-73,” katanya.

Camat Malbar menambahkan, jika kegiatan ini juga bertujuan untuk memitivasi warga agar selalu mengenang para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan Indonesia dahulu kala.

“Kegiatan ini juga memotivasi warga untuk selalu mengenang para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan RI,” tambah Sulpiadi.

Selain lombah sepeda hias, pihak Pemerintah Kecamatan Malangke Barat, juga menggelar pengobatan gratis.

Diketahui, kegiatan lomba sepesa santai dan sepeda hias ini juga diikuti oleh aparat TNI-Polri yang ada di Kecamatan Malangke Barat. (**)

banner 325x300

Tentang Penulis: Zulpadli

Gambar Gravatar
Anak keempat dari lima bersaudara yang lahir di Kendari, 12-Feb-1994.

No More Posts Available.

No more pages to load.