Meriahkan HUT RI Ke-74, Pemda Lutra Gelar Turnamen Futsal

oleh -137 views
Kepala Dinas Perhubungan Luwu Utara, Hakim Bukara, saat membuka turnamen futsal dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-74, di Lapangan Tenis Rujab Bupati Lutra, Selasa (13/08/2019) sore kemarin.

LISTINGBERITA.COM | LUTRA – Dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia HUT RI ke-74, Pemerintah Kabupaten Luwu Utara melalui Dinas Perhubungan menggelar pertandingan futsal antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta Instansi Vertikal.

Hakim Bukara selaku ketua panitia Futsal menuturkan, pelaksanaan kegiatan ini merupakan satu dari rangkaian menyemarakkan peringatan HUT RI.

Baca Juga ! :  Kunker di Bulukumba,Wagub Akan Sesuikan Program yang Dibutuhkan di Daerah

“Meskipun namanya turnamen, tapi turnamen bukanlah tujuan utama melainkan menanamkan dalam diri cinta tanah air dan rasa kebersamaan kita,” ungkap Hakim Bukara, di Lapangan Tenis Rujab Bupati Lutra, Selasa (13/08/2019) sore kemarin.

Ia juga menyampaikan kepada para peserta agar kiranya bukan hanya menampilkan skill tapi memunculkan rasa persaudaraan.

“Apapun yang terjadi di lapangan agar diselesaikan di lapangan juga. Tetap jaga sportifitas,” tegasnya.

Baca Juga ! :  PSC 119 Palopo Kirim Lima Personil Bantu Korban Gempa di Lombok

Sementara itu, Bupati Luwu Utara yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan Dan Kesra, Jumal Jayair Lussa menyampaikan, bahwa untuk menjadi juara dalam setiap perlombaan seperti saat ini sangatlah penting.

“Namun selain menjadi juara Yang lebih penting adalah pertandingan ini dapat menjadi wadah menjalin kolaborasi dalam memeriahkan HUT RI,” katanya.

Diketahui, pada kegiatan ini sebanyak 30 tim ikut ambil peran dan akan berlangsung selama 6 hari yang dimulai sejak 13 – 18 Agustus mendatang. (Hms)