Meski Kurang Sehat, Bupati Tetap Jamu Kapolda Sulsel di Rujab

oleh -846 views

LISTINGBERITA.COM,BULUKUMBA—Belum sebulan sejak dilantik, Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Hamidin melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Bulukumba. Irjen Pol Hamidin beserta rombongan tiba di Kabupaten Bulukumba, langsung diterima di rumah jabatan bupati, oleh Bupati AM Sukri Sappewali bersama unsur Forkopimda dan jajaran Pemkab Bulukumba, Senin 18 Februari 2019.

Irjen Pol Hamidin yang didampingi istrinya selaku Ketua Bhayangkari Polda Sulsel disambut dengan tarian penyambutan dan pengalungan sarung khas Kajang oleh Bupati AM Sukri Sappewali. Kapolda dan rombongan tiba di rujab sekitar pukul 16.30 sore yang sebelumnya juga melakukan kunker di Kabupaten Bantaeng.

Baca Juga ! :  Wabup Lutra Apresiasi Rencana Pemerintah Distribusi Obat Menggunakan Drone

Malamnya, mantan Kapolres Bantaeng, Luwu Utara, dan Gowa ini dijamu makan malam bersama di rujab dengan unsur Forkominda dan jajaran Pemerintah Kabupaten Bulukumba serta BUMN dan tokoh masyarakat.

Menurut Wakapolres Bulukumba Kompol Syarifuddin, dalam kunjungan kerjanya, selain melakukan pertemuan internal dengan jajaran Polres Bulukumba, Kapolda Sulsel juga akan melakukan silaturrahim dengan seluruh elemen masyarakat Bulukumba, seperti tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, para camat dan kepala desa.

Baca Juga ! :  Jaga Kebersihan, Dinas LH Lutra Ajak PD Lain Kurangi Sampah Plastik

“Besok (Selasa) di hotel Agri, Kapolda akan silaturrahim dengan elemen masyarakat. Salah satu point yang akan disampaikan bagaimana pelaksanaan pemilu serentak dapat berjalan dengan aman, lancar, dan damai,” ungkapnya.