Milad ke 61 Tahun, Pengurus KT Jeneponto Berkunjung ke Agrowisata Bonto Lojong

oleh -
Karang Taruna Kabupaten Jeneponto Sulawesi Selatan bersama segenap rombongan mengunjungi Agrowisata Bontolojong di Desa Ujung Bulu Kecamatan Rumbia, Minggu, 26 September 2021.

LISTINGBERITA.COM.JENEPONTO – Karang Taruna Kabupaten Jeneponto Sulawesi Selatan bersama segenap rombongan mengunjungi Agrowisata Bontolojong di Desa Ujung Bulu Kecamatan Rumbia, Minggu, 26 September 2021.

Mansyur Gau S.Or S.Pd Ketua Karang Taruna kabupaten Jeneponto dalam konferensi persnya mengatakan bahwa kunjungan kali ini merupakan agenda khusus dalam rangka memperingati milad Karang Taruna Nasional yang ke 61 tahun yang jatuh pada hari ini.

Lanjut Karaeng Gau sapaan akrab ketua Karang Taruna kabupaten Jeneponto menjelaskan dalam waktu dekat ini akan melakukan kegiatan tempat di Agrowisata Bontolojong.

” iye ini mi kami datang kemari meminta izin secara lansung sekaligus bersilaturahmi kepada kepala desa dan masyarakat Ujung Bulu” Kata Mansyur Gau

Kepala Desa Ujung Bulu Mansyur mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya telah memilih Agrowisata Bontolojong sebagai tempat berkegiatan atas milad Karang Taruna Kabupaten Jeneponto.

” tentu ini adalah sebuah kehormatan bagi kami” Kata Mansyur

Kades Ujung bulu yang kebetulan memiliki nama yang sama dengan ketua Karang Taruna Kabupaten Jeneponto berkelakar soal story’ panjang Karang Taruna.

” Karang Taruna hari ini saya paham betul sejarahnya”. Jelas Kades Ujung Bulu Mansyur sambil tertawa.

Hadir dalam kunjungan tersebut ada MPKT, Pengurus Kabupaten, Pengurus Kecamatan dan di sambut oleh pemdes Ujung Bulu dan segenap warga masyarakat setempat.

banner 325x300

No More Posts Available.

No more pages to load.