Misi Kemanusiaan, Kapolda Sulsel Kirim 209 Personil Ke NTB Bantu Korban Gemba

oleh -1902 Dilihat
Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs. Umar Septono memimpin langsung Apel Serpas (Pergeseran Pasukan) anggota Polda Sulsel ke Polda NTB. Apel tersebut dilaksanakan di Makosat Pelopor Den A, Jl Pa'baeng baeng, Makassar, sekitar pukul 16.30 Wita, Senin (20/08/2018) sore kemarin.

LISTINGBERITA.COM|SULSEL – Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs. Umar Septono memimpin langsung Apel Serpas (Pergeseran Pasukan) anggota Polda Sulsel ke Polda NTB. Apel tersebut dilaksanakan di Makosat Pelopor Den A, Jl Pa’baeng baeng, Makassar, sekitar pukul 16.30 Wita, Senin (20/08/2018) sore kemarin.

Dalam kegiatan itu orang nomor satu di Polda Sulsel ini di damping oleh Karo Ops Polda Sulsel, Dir Sabhara Polda Sulsel, Dir Binmas Polda Sulsel serta Dansat Brimob Polda Sulsel.

Pelepasan pasukan BKO ke Polda NTB dipinpim langsung oleh Irjen Pol Umar Septono. BKO paukan ini, dalam rangka misi kemanusiaan yang teridiri dari 180 personel Brimob Polda Sulsel, 10 Personel Direktorat Sabhara Polda Sulsel, 5  Personel Binmas Polda Sulsel, 5 Personel SDM Polda Sulsel, dan 9 Personel Bidang Dokkes Polda Sulsel.

Dalam arahannya, Irjen Umar menghimbau kepada personel yang akan melaksanakan BKO agar kehadirannya memberikan solusi kepada warga yang tertimpa musibah bukan sebaliknya.

“Mari kita implementasikan ibadah kita dan jangan selalu berharap dari penilaian manusia, Berharaplah kepada Tuhan YME,” pungkasnya. (**)

Tentang Penulis: Zulpadli

Gambar Gravatar
Anak keempat dari lima bersaudara yang lahir di Kendari, 12-Feb-1994.

No More Posts Available.

No more pages to load.