Mobil Dirampas Kepala Tajudin Juga Ditikam Oleh Debt Colektor

oleh -698 views

LISTINGBERITA.COM,BULUKUMBA—Tajudin warga desa Bulolohe Kecamatan Rilau Ale Bulukumba harus mendapat jahitan dikeningnya setelah dibacok dengan menggunakan badik oleh salah seorang debt colector pada jumat 23 November sekita pukul 16.30 WITA di BTN Dandi Pratama Desa Paere Lompoe Kecamatan Gantarang.

Bahkan aksi premanisme debt colektor yang bernama Ciwang tersebut sempat direkam oleh seorang warga yang melihat kejadian tersebut.

Menurut Tajudin, pelaku bersama dua rekannya yang merampas mobil miliknya dimana pelaku lainnya mengalihkan pembicaraan sedangkan Pelaku Ciwang langsung merangkul dirinya dari belakang dan mengambil kunci mobil di saku celananya.

Baca Juga ! :  Kakek Mantan Pahlawan Ini Menangis Dipelukan Kapolres Bulukumba

 

Tajuddin pun  berusaha menghentikan pelaku dengan melempari mobil tersebut dengan  batu dan mengena kaca belakang mobil.Pelaku Ciwang pun terlihat turun dan mengeluarkan badik dan mengejar korban hingga ke pinggiran jalan dan pelaku kemudian membacok dahi sebelah kiri korban.

“Itu temannya yang satu bertanya siapa mobil ini,tiba tiba Ciwang pelukka dari belakang baru narampas kunci mobilku,”ujar Taju

Baca Juga ! :  Andi Edy Manaf: Seratus persen Clear, Saya Hanya Maju Caleg Provinsi

Korban yang sudah terluka parah kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Sultan Daeng Radja Bulukumba untuk mendapatkan perawatan kemudian setelah itu melaporkannya di Mapolres Bulukumba.

Kapolres Bulukumba AKBP Syamsu Ridwan membenarkan adanya laporan korban namun menurut Kapolres Bulukumba korban tidak ditikam namun hanya diancam menggunakan badik.

“Bukan ditikam tapi korban diancam menggunakan badik,korban sekarang melapor di Polres”ujarnya.

Baca Juga ! :  Asyik Nyabu, Pria Asal Makasar dan 3 Teman Wanitanya Terciduk Satnarkoba Polres Bulukumba

Korban mengaku memang tengah kredit satu unit mobil di salah satu pembiayaan di Bulukumba dan tengah berusaha untuk melunasi kredit mobil tersebut.

“Sudah saya bicara sama pihak CIMB Niaga dan dia memberikan saya tengang waktu untuk melunasi mobil tersebut,tapi tiba tiba Ciwang datang bersama temannya merampas mobil tersebut,”jelasTajuddin.