Mobil Pick Up Alami Kecelakaan di Jeneponto, Lima Korban Tewas

oleh -
Kecelakaan tunggal terjadi di jalan Poros Jeneponto, Sulawesi Selatan pada Kamis 23/12/2021 sore.

LISTINGBERITA, JENEPONTO, Kecelakaan tunggal terjadi di jalan Poros Jeneponto, Sulawesi Selatan pada Kamis 23/12/2021 sore.

Akibat kecelakaan tunggal tersebut lima penumpang tewas. Dua orang tewas di TKP, tiga orang tewas di Puskesmas Buludoang setelah sempat menjalani perawatan.

Sedangkan dua korban selamat dilarikan ke Rumah Sakit Takalar.

” total korban meninggal lima orang, dua meninggal di TKP, tiga orang meninggal di Puskesmas Buludoang setelah sempat dirawat, dan dua korban selamat dilarikan ke Rumah sakit Takalar”. Ungkap
Kasatlantas Polres Jeneponto AKP Saharuddin

Lanjut kata AKP Saharuddin, Kecalakaan tunggal tersebut diduga terjadi karena kecepatan tinggi dan sopir tak mampu mengendalikan mobilnya saat menginjak sebuah lobang hingga oleng ke kanan dan menabrak pohon asam.

” Mobil tersebut melaju dalam kecepatan tinggi, dan terpental saat menginjak sebuah lobang “. Ungkap AKP Saharuddin

Mobil Pick Up yang mengalami kecelakaan tunggal tersebut memuat sembilan orang penumpang dalam satu keluarga termasuk sopir. Mobil itu melaju dari arah Takalar menuju ke Jeneponto.

” mobil itu melaju dari arah Takalar, ada sembilan orang dalam mobil termasuk sopir, korban itu satu keluarga, mereka warga desa Kapita”. Ungkap AKP Saharuddin.

Kasus kecelakaan tunggal tersebut kini ditangani pihak Satlantas Polres Jeneponto.

banner 325x300

No More Posts Available.

No more pages to load.