Mudahkan Perizinan, DPMPTSP Jeneponto Berikan Pelayanan di Pasar

oleh -
Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP Kabupaten Jeneponto Hj. Mernawati Saat Memberikan Kemudahan Pelayanan bagi Warga di Pasar Allu Bangkala, Jeneponto, Kamis 12/03/2020. ( Laporan: Staff DPMPTSP Jeneponto )

LISTINGBERITA.COM, JENEPONTO -, Dinas penanaman modal dan PTSP Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan melakukan pelayanan perizinan di Pasar Allu Kecamatan Bangkala Kabupaten Jeneponto, Kamis 12/03/2020.

Puluhan pedagang terlihat antusias saat diberikan pelayanan prima dari pihak DPMPTSP kabupaten Jeneponto.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP Kabupaten Jeneponto Hj. Mernawati saat memberikan pelayanan di Pasar Allu

Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP Kabupaten Jeneponto Hj. Mernawati mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk memudahkan masyarakat dalam mengurus perizinan, mengingat waktu yang dimiliki oleh pedagang untuk melakukan pengurusan sangat terbatas.

Para Pedagang di Pasar Allu antusias menerima Layanan dari Pihak DPMPTSP Jeneponto

Adapun jumlah pedagang yang mengurus perizinan sebanyak 100 pedagang.

Hj. Rasia salah seorang pedagang mengatakan menyambut baik kegiatan ini karena sangat terbantu akan layanan ini.

” saya sangat terbantu dengan layanan seperti ini “. Ungkap Hj. Rasia.

Sementara itu, kepala Pasar Allu Muh Asdar mengatakan, terkait pembongkaran Pasar Allu, sejumlah pedagang yang lapak dan kiosnya ikut dibongkar karena adanya pembangunan Pasar Allu yang baru.

” Jumlah pedagang yang dibongkar lapak dan kiosnya akibat adanya bangunan pasar Allu yang baru yaitu, sebanyak163 pedagang, sedangkan Jumlah lapak dan kios yang dibangun adalah : lapak 195 unit, dan kios sebanyak 35 unit”, pungkas Kepala Pasar Allu Muh Asdar Nur.