Muh.Bakti anggota DPRD Bulukumba prioritaskan penerangan jalan saat hadiri Musrembang di Kantor Camat Gantarang.

oleh -143 Dilihat

LISTINGBERITA.COM,BULUKUMBA,-Anggota DPRD Dapil II (Gantarang-Kindang) menghadiri kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan di Kecamatan Gantarang dan Kindang pada Rabu (7/2/24).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Muhammad Bakti (Gerindra), H.Andi Muhammad Ahyar, SE (PKS), Andi Soraya Widyasari, (PKB) dan Hj. Nuraidah (PAN).

Dalam sambutan yang disampaikan di Kantor Camat Gantarang, Muhammad Bakti menyampaikan harapan kepada masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut.

“Musrenbang yang dilaksanakan hari ini, saya meminta seluruh masyarakat yang hadiri dan pemangku jabatan di Kecamatan Gantarang ini khususunya untuk dapat merumuskan usulan program pembangunan dengan terperinci karena Seluruh program kegiatan khususnya pembangunan haruslah merupakan hasil dari proses pembahasan dan perencanaan” jelasnya di hadapan masyarakat Gantarang.

Selain itu, Bakti juga menyoroti terkait penerangan jalan yang dianggap menjadi hal yang harus segera mungkin ditingkatkan.

“Penganggaran lampu jalan harus menjadi prioritas dan tidak ada alasan untuk tidak dilaksanakan sesegera mungkin mulai dari tingkat desa sampai jalan lintas provinsi mulai dari perbatasan Bulukumba – Bantaeng sampai ke perbatasan Bulukumba – Sinjai,” lanjutnya.

Sementara itu, Bupati Bulukumba, H. Andi Muchtar Ali Yusuf juga mengungkapkan terkait pentingnya kegiatan Musrenbang,untuk mendengar langsung masukan dan keinginan dari masyarakat

“Pelaksanaan Musrenbang ini, merupakan ajak berdialog dan berdiskusi terkait perkembangan dan dimana dalam pelaksanaan pemerintahan baik yang telah dikerjakan maupun yang sementara dilaksanakan terkait pembangunan di tingkat kecamatan,” jelasnya.

Selain Anggota DPRD Kabupaten Bulukumba Dapil II, turut hadir Bupati Bulukumba, H. Andi Muchtar Ali Yusuf bersama Wakil Bupati, H. Andi Edy Manaf, Pimpinan OPD, Camat Gantarang, unsur Forkopimcam setempat, Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan, P3MD, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat serta Tim delegasi dari Desa dan Kelurahan.

No More Posts Available.

No more pages to load.