Muhammad Sarif dan Qalby Resmi Terima Surat Keputusan dari DPP PKS untuk Maju Pilkada Jeneponto

oleh -1026 Dilihat
Penyerahan Surat Keputusan dari DPP PKS

LISTINGBERITA, JENEPONTO, – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PKS Sulawesi Selatan Amri Arsyid memberikan surat keputusan dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera kepada pasangan bakal calon bupati dan calon wakil bupati Jeneponto 2024.

Surat keputusan tersebut, resmi diberikan kepada Muhammad Sarif dan Moch Noer Alim Qalby sebagai bakal calon bupati dan calon wakil bupati Jeneponto pada pilkada 2024 mendatang.

Saat memberikan surat keputusan, Amri Arsyid selaku ketua DPW PKS Sulsel mengatakan bahwa perjalanan Muhammad Sarif untuk mendapatkan PKS begitu dimudahkan dan dilancarkan.

“Alhamdulillah Muhammad Sarif dan Moch Noer Alim Qalby adalah pasangan bakal calon dari Jeneponto yang paling cepat diproses surat keputusannya dari DPP,” ujarnya di Cafe Mama Jalan Bau Mangga, Kota Makassar pada Kamis (20/6/2024).

Tak hanya itu, mereka juga menilai bahwa Muhammad Sarif dan Moch Noer Alim Qalby ini merupakan pasangan calon yang sangat ideal, dan dianggap sebagai calon yang layak memimpin Kabupaten Jeneponto.

Bahkan mereka juga melihat dan mempelajari betul terkait pertarungan di Kabupaten Jeneponto yang dimungkinkan pertarungannya sangat alot atau cukup ketat.

“Tapi bagi saya Insyallah poinnya adalah yang penting kita solid menyatu dan tidak terpengaruh dengan isu negatif ataupun isu black campaign,” tuturnya.

Selain itu, Amri Arsyid juga berharap kepada Ketua DPD PKS Jeneponto agar segara berkoordinasi dengan para tim dan semua kader PKS untuk memperkuat pasangan calon mereka.

“Untuk memenangkan beliau harus solid dalam pertarungan di pilkada ke depan, kami berharap betul menjadi mesin politik efektif untuk memenangkan beliau dan Insyallah kita terus bersama PKB,” harapnya.

Ia juga menyampaikan salam dari presiden PKS yang sudah mengamanahkan dirinya untuk memberikan surat keputusan secara langsung kepada kedua pasangan tersebut.

“Selamat kepada Muhammad Sarif dengan pasangannya, atas semua usaha yang sudah dilakukan dan kami ingat betul beberapa bulan lalu kita ketemu. Dan kami melihat bahwa basis beliau bukan lagi baru di bentuk tapi basis yang sudah jadi,” tutupnya.

Diketahui, bahwa PKB sudah memiliki 6 kursi sementara PKS 2 kursi, sehingga dapat memenuhi kouta kursi sebagai salah satu syarat untuk mendapatkan tiket di pilkada 2024.

No More Posts Available.

No more pages to load.