Muhammad Sarif, Manfaatkan Reses Minta Restu Dukungan Masyarakat untuk Maju Calon Bupati Jeneponto 2024

oleh -227 Dilihat
H. Muhammad Sarif, SH. MH, Karaeng Patta saat melakukan Reses di Desa Batu Jala Kecamatan Bontoramba beberapa hari yang lalu

LISTINGBERITA, JENEPONTO,- Hari Kelima, Reses atau temu konstituen masa persidangan I tahun 2022/2023 Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, H. Muhammad Sarif Karaeng Patta berakhir di Desa Ujung Bulu Kecamatan Rumbia Kabupaten Jeneponto, Senin, 21 November 2022 kemarin

Sebelumnya Mantan Sekda Jeneponto tersebut melakukan reses di beberapa titik di kecamatan Bontoramba, Binamu dan Rumbia.

Muhammad Sarif sapaan Karaeng Patta, memanfaatkan reses/ temu konstituen untuk menampung aspirasi masyarakat, Ia juga mendatangi rumah para tokoh masyarakat.

Saat melakukan reses di Desa Ujung Bulu Kecamatan Rumbia, Senin 21/11/2022 kemarin

Saat melakukan reses, dihadapan konstituennya Ia selalu mengatakan akan fokus di pemenangan Calon Legislatif di semua dapil pemilihan. Untuk itu ia meminta dukungan kepada masyarakat agar memilih caleg partai PKB agar bisa mencapai kursi maksimal untuk mempermudah langkahnya maju sebagai salah satu kontestan di pilkada yang akan di gelar 2 tahun mendatang.

” untuk pilcaleg 2024 insyaallah saya akan all out memenangkan PKB disemua Daerah pemilihan, kalau kita dukung saya untuk maju sebagai calon bupati maka kita pilih caleg PKB”. Ujarnya

” Kemudian dari tempat ini saya pamit dan minta restu kepada warga masyarakat untuk mendukung saya maju sebagai calon Bupati di pilkada Jeneponto 2024 mendatang.

” karena saya tidak lagi mencalonkan diri menjadi Calon Legislatif tetapi full berjuang memenangkan PKB, “Ujar H. Muhammad Sarif Karaeng Patta “.

Saat melakukan reses, mantan Kadis Perhubungan Kabupaten Jeneponto tersebut tidak mau mengumbar banyak janji kepada masyarakat karena takut janji tersebut tidak bisa ditepati dan merugikan diri sendiri, namun Ia selalu pamit meminta restu dan dukungan kepada masyarakat.

” mohon maaf, jujur saya katakan, disini saya tidak mau banyak mengumbar janji, tetapi saya mau pamit minta restu didukung untuk maju sebagai calon Bupati Jeneponto”. Katanya.

Selama mejalankan reses atau temu konstituen masa persidangan I tahun 2022/2023 Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, H. Muhammad Sarif Karaeng Patta, memiliki elektabilitas yang tinggi karena mendapat dukungan dari kepala desa dan tokoh masyarakat tokoh Agama untuk maju sebagai calon Bupati Jeneponto pada pilkada 2024 mendatang.

No More Posts Available.

No more pages to load.