Muhammad Sarif Reses di Desa Ujung Bulu, Kades: Semoga Bukan Sebagai Obat Penenang

oleh -534 Dilihat
Reses Hari Kelima Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, H. Muhammad Sarif dilaksanakan di Desa Ujung Bulu Kecamatan Rumbia Kabupaten Jeneponto, Senin, 21 Nopember 2022.

LISTINGBERITA, JENEPONTO,- Reses Hari Kelima Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, H. Muhammad Sarif dilaksanakan di Desa Ujung Bulu Kecamatan Rumbia Kabupaten Jeneponto, Senin, 21 Nopember 2022.

Hadir dalam reses tersebut Kepala Desa Ujung Bulu Mansyur, para aparatur desa, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan segenap peserta reses.

Kepala Desa Ujung Bulu Mansyur berterima kasih kepada H. Muhammad Sarif sapaan Karaeng Patta yang memilih Desa Ujung Bulu sebagai tempat reses atau temu konstituen.

” terima kasih kareng telah memilih desa Ujung Bulu, semoga apa yang direncanakan dapat tecapai” Ujar Mansyur

Kepala Desa tiga periode tersebut menegaskan semoga apa yang dijanjikan bukan hanya sekedar pemanis saja. Karena Ia tak ingin banyak dijanji.

” Semoga apa yang direncakan dalam bentuk program pokok – pokok pikiran di desa kami, bukan sekedar janji dan obat penenang tetapi apa yang disampaikan Insya Allah membawa berkah dan diberkahi oleh Allah SWT ” beber Mansyur.

Sementara itu, H.Muhammad Sarif sebagai angggota DPRD Propinsi Sulsel dari fraksi PKB yang datang melakukan reses di Desa Ujung Bulu mengaku tidak mau banyak mengumbar janji ke masyarakat, karena takut janji tersebut tidak bisa ditepati dan merugikan diri sendiri.

” mohon maaf, jujur saya katakan, saya tidak mau banyak mengumbar janji kepada warga desa Ujung Bulu, takutnya nanti saya berjanji dan tidak bisa ditepati” Ujar Karaeng Patta

Muhammad Sarif mengapresiasi kepala Desa Ujung Bulu yang telah menerima kehadirannya untuk melakukan reses sekaligus menampung aspirasi masyarakat.

” Kepala Desa Ujung Bulu adalah pemimpin yang terbuka dan dewasa dalam dunia politik, yang hingga kini terus berjuang untuk kesejahteraan masyarakatnya”. Ungkap H. Muhammad Sarif.

Selain berterima kasih kepada kepada kepala Desa Ujung Bulu H. Muhammad Sarif juga berterima kasih kepada seluruh masyarakat Ujung Bulu yang sempat hadir diacara reses temu konstituen.

” terima kasih telah menerima kedatangan kami dengan baik,
hari ini saya mengajak, mari kita menjaga kebersamaan ini karna masyarakat desa Ujung Bulu adalah masyarakat yang memiliki komitmen” tutup H. Muhammad Sarif.

No More Posts Available.

No more pages to load.