Mutasi dilingkup Polres Bulukumba,Iptu Sabri Jabat Kapolsek Bontotiro

oleh -118 views

LISTINGBERITA.COM,BULUKUMBA— Kepolisian Resor (Polres) Bulukumba Sulawesi Selatan menggelar upacara pelantikan dan serah terima jabatan (Sertijab) di lapangan apel Polres Bulukumba.

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Bulukumba AKBP Syamsu Ridwan, Kamis (05/09/2019) pukul 08.00 Wita.

Adapun pejabat yang dilantik yakni, AKP H. Syarifuddin jabatan lama Kapolsek Bonto Tiro, Jabatan baru sebagai Kabag Kabag Sumda Polres Bulukumba menggantikan AKBP Sultan Taherong yang sejak dua bulan yang lalu sudah memasuki masa Purna Bakti, dan serah terima jabatan Iptu Sabri, jabatan lama Kaur Bin Ops Satuan Reskrim Polres Bulukumba melaksanakan tugas baru sebagai pejabat Kapolsek Bonto Tiro.

Baca Juga ! :  Bertanding di Makassar, Pj Walikota Palopo Support Kesebelas Palopo United

Dalam sambutannya, Kapolres mengatakan mutasi jabatan dilingkungan organisasi Polri merupakan hal yang biasa dan wajar, hal ini dimaksudkan untuk penyegaran organisasi, juga sebagai pembinaan karier bagi pejabat yang bersangkutan.

“Bagi pejabat baru, saya mengucapkan selamat bertugas di jabatan yang baru, bila Perlu ciptakan Inovasi atapun terobosan-terobosan baru agar pelayanan kepada masyarakat lebih maksimal dan efektif ,”ucap Kapolres