Niat Pemuda ini Pantau Proyek Jalan Tani, Malah Dimarahi Kontraktor

oleh -1353 Dilihat

LISTINGBERITA.COM, BULUKUMBA – Salah seorang Pemuda Kelurahan Ballasaraja Kecamatan Bulukumpa Kabupaten Bulukumba tak terima perlakuan kontraktor pekerjaan proyek perintisan jalan tani di lingkungan Bontorihu kelurahan Ballasaraja, Sabtu (11/8/18).

Andi Idhul selaku pemuda Ballasaraja yang pada Sabtu siang berada di lokasi berencana akan memberikan masukan terhadap pelaksanaan kegiatan perintisan jalan tani yang diketahui merupakan paket pekerjaan Dinas Pertanian Bulukumba itu kepada kontraktor yang saat itu juga sedang berada di lokasi.

Idhul (26) bukannya mendapatkan jawaban yang sesuai dari kontraktor yang diketahui bernama Usman itu, namun sang kontraktor selaku pelaksana proyek rintisan malah mengancam dan mengusir dirinya dari lokasi yang berada di depan kediaman orang tuanya.

” Saya tidak terima dengan perkataan Usman yang menyampaikan akan memberhentikan pekerjaan pengerukan di lokasi itu dan bahkan saya di usir dengan ancaman Usman akan melaporkan saya ke orang tua Wabup Bulukumba, apa hubungannya dengan orang tua Wabup,?” ucap Idhul menuturkan perkataan Usman selaku kontraktor pelaksana.

Menurutnya, dirinya hanya menyampaikan bahwa yang di depan rumah kalau bisa dikeruk sampai kedalaman 1/2 – 1 meter agar jalanan sejajar dengan jalan poros dengan harapan jika hujan turun maka air tidak akan masuk kedalam lokasi pekarangan rumahnya.

“Saya tak terima perkataan kontraktor (Usman) yang langsung mencaci maki saya dan mau memberhentikan pekerjaan tersebut dan saya mau di laporkan ke kedua orang tua wakil Bupati Bulukumba “tutur Idhul.

Hingga hari ini proyek pekerjaan perintisan jalan tani yang ada Kampung Ulugalung Lingkungan Bontorihu tersebut sampai hari ini tak sesuai harapan masyarakat dan bahkan konsultan pelaksana tak ada di lokasi pada saat pekerjaan berjalan.

(**)

No More Posts Available.

No more pages to load.