Nomor Urut Impian, Incumbent Calon Kades Tanjonga Optimis Oppo’

oleh -
Tahapan penarikan nomor urut dan penyampain visi misi calon kepala desa Tanjonga, Kamis 21 Oktober 2021 ( Laporan : Arifin Dacing Jurnalis Listing Berita )

LISTINGBERITA.COM, JENEPONTO, Bertempat di Aula kantor desa Tanjonga, Kecamatan Turatea, Jeneponto, Kamis 21 Oktober 2021 berlansung tahapan penarikan nomor urut dan penyampain visi misi calon kepala desa Tanjonga.

Hadir dalam acara itu TIM 4 panitia pilkades serentak kabupaten Jeneponto, camat Turatea
Kapolsek Binamu, Koramil Binamu, para calon kepala desa dan simpatisan pendukung masing-masing cakades.

Dalam prosesi pengambilan nomor urut calon, sebelumnya para pendukung masing-masing memprediksi nomor urut calon, tapi ternyata perkiraan atau prediksi secara umum banyak yang meleset.

Hasil penarikan nomor urut calon, nomor urut 1 Muh Jafar Situju, nomor urut 2 Rajamuddin Sewang( oppo’na), nomor urut 3 Fauzi dan nomor urut 4 Rahmansyah Situru.

Pasca penetapan nomor urut calon, salah seorang warga kepada media ini menyatakan, nomor urut 2 adalah nomor impian oppo’na, yang punya makna akan memenangkan pilkades Tanjonga untuk yang kedua kalinya” Ujarnya.

Sementara itu ada juga warga Tanjonga yang menjagokan nomor urut 1.

“nomor urut 1 adalah tanda-tanda alam yang sudah diperlihatkan oleh yang kuasa, tapi nomor 4 yang patut diperhitungkan sebagai Kuda hitam yg pergerakannya senyap nyaris tidak terdeteksi” Tutupnya

banner 325x300

No More Posts Available.

No more pages to load.