Noor Iswandi Ketua Pengadilan Negeri Takalar Digeser ke PN Martapura

oleh -391 views

LISTINGBERITA.COM, TAKALAR, – Ramah tamah dalam rangka pelepasan ketua pengadilan Negeri Takalar Noor Iswandi dan ketua Yukti Karini Takalar berlangsung di Rumah Jabatan Bupati Takalar, Senin (17/6/2019) malam.

Pelepasan berlangsung hangat dan penuh ke akraban bersama Bupati Takalar H. Syamsari, S.Pt, MM dan Ketua TP PKK Takalar Dr. Irma Andirani, M.Si, Wakil Bupati Takalar H. Achmad Se’re, S.Sos dan Wakil Ketua TP PKK Hj. Megawati Achmad, Ketua DPRD Takalar HM Jabir Bonto, Sekretaris Daerah Takalar Drs. Arsyad, MM, dan Ketua Darmawanita Takalar Hj. Syamsiah Arsyad serta Kajari Takalar Syaiful Bahri.

Selama bertugas di Takalar Noor Iswandi di mata Bupati Takalar cukup banyak memberikan kontribusi terutama dan beberapa kebijakan strategis  karena Kepala Pengadilan Negeri Takalar tergabung dalam Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) kabupaten Takalar.

Baca Juga ! :  Pemilik Usaha Ayam Potong Belum Mengindahkan Surat Rekomendasi dan Teguran DLHP

Untuk itu, Bupati Takalar mengatakan saya sangat   berterima  kepada Bapak  Noor Iswandi karena telah  mengabdikan diri dikabupaten Takalar memberikan pelayanan bagi para pencari keadilan di Takalar.

“Suka duka menjadi ketua pengadilan banyak dirasakan beliau, tapi saya yakin beliau happy di Takalar. Atas nama seluruh jajaran pemerintah kabupaten Takalar mengucapkan terima kasih atas seluruh pengabdian di Takalar karena telah mengerahkan seluruh energi di pengadilan Takalar,”ujar Bupati H Syamsari Kitta.

Dikatakan Syamsari Kitta keberadaan Noor Iswandi sebagai Ketua pengadilan Takalar memeilti peran  strategis  dan  turut serta dalam  pada kebijakan strategis di Takalar karena tergabung dalam Forkopimda.

Baca Juga ! :  Warga Bulukumba Hadiri Tablig Akbar Sambut Ramadhan

“Selamat jalan semoga ditempat yang baru, kesuksesan akan selalu menyertai beliau. Jika ada hal yang kurang selama bertugas di Takalar kami mohon maaf,” Papar Bupati Takalar.

Seperti diketahui, Noor Iswandi menjabat sebagai ketua Pengadilan Negeri Takalar yang bertipe kelas II B selama kurang lebih satu tahun sepuluh bulan.

Noor Iswandi kemudian harus meninggalkan kabupaten Takalar untuk bertugas di Pengadilan Negeri Martapura dengan tipe kelas IB.

Dalam ramah tamah pelepasan tersebut, Noor Iswandi juga menyampaikan kesan dan prestasi yang berhasil di raih pengadilan negeri Takalar dibawah kepimpinannya.

“Dengan kondisi gedung  dalam tahap pembangunan kita tetap berusaha memberi pelayanan kepada pencari keadilan semaksimal mungkin. Dan meski dengan kondisi yang sangat terbatas, kita berhasil mendapatkan akreditasi nasional sebanyak dua kali”pungkasnya.

Baca Juga ! :  Malam Minggu Diisi Kegiatan Donor Darah, Herawati Dikenal Berjiwa Sosial

Kata  Noor Iswandi tentunya semua ini tidak bisa tercapai tanpa dukungan Pihak Pemerintah Kabupaten Takalar

“Nilai akreditasi yang pertama B, dan akreditasi kedua kita mendapatkan nilai akreditasi Excelent,” Papar Noor Iswandi yang disambut tepukan gemuruh.

Lebih lanjut, Noor Iswandi menyampaikan permohonan maafnya atas hal-hal yang kurang berkenan selama Ia bertugas di Takalar. Dan berharap pelepasan dan perpisahan tersebut tidak serta merta memutus tali silaturahmi antara Ia secara pribadi dengan seluruh warga dan pemerintah kabupaten Takalar

(Mul)