Oknum Dosen di Palopo Barter Nilai Mahasiswa Dengan Produk Multi Level

oleh -6.176 views
Percakapan WhatsApp antara oknum dosen berinisial AL dengan seorang mahasiswa yang protes belum ada nilainya yang sudah viral di media sosial di Kota Palopo, Selasa (15/01/2019) malam.

LISTINGBERITA.COM|PALOPO – Seorang oknum dosen di Kota Palopo, ingin barter nilai mahasiswanya dengan sebuah produk Multi Level Marketing (MLM) yang diduga diikutinya.

Hal tersebut terbukti dari sebuah percakapan WhatsApp antara oknum dosen yang berisial AL dengan seorang mahasiswa yang saat ini sedang viral di Palopo, Selasa (15/01/2019) malam.

Dalam percakapan itu, salah seorang mahasiswa melakukan protes dan mempertanyakan nilainya yang masih kosong, setelah sebelumnya telah mengikuti ujian.

Baca Juga ! :  Dinsos Lepas Anak Asuh Panti Kelas XII

Dosen ini menjawab bahwa nilai mahasiswa itu mendapatkan C, namun belum dicantumkan dalam format penilaian.

Mahasiswa tersebut tetap melakukan protes karena sebelumnya sudah diberi tahu jika dirinya mendapatkan nilai B, dan bukan nilai C seperti yang disampaikan oknum dosen itu.

Melihat protes mahasiswanya, oknum dosen menawarkan jika nilai, maka harus membeli sebuah produk dengan harga ratusan ribu.

Baca Juga ! :  Bersama Komunitas Emak-emak, Andi Tenrikarta Hadiri Kampanye Sandiaga Uno di Palopo

Diketahui, oknum dosen AL ini, merupakan dosen tetap disalah satu perguruan tinggi yang ada di Kota Palopo, sesuai dari sumber forlap.ristekdikt, dan juga sebagai dosen terbang dibeberapa kampus lainnya.

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada informasi resmi dari dosen tersebut, serta mahasiswa dari kampus mana yang melakukan protes terkait barter nilai. (**)