Operator Madrasah Kemenag Takalar Berbagi di Bulan Ramadhan

oleh -

LISTINGBERITA.COM, TAKALAR, – Untuk memanfaatkan momen bulan suci ramadhan penuh berkah, operator Madrasah se-kabupaten Takalar lingkup Kemenag Takalar berbagi Sedekah Ramadhan kurang mampu.

Selain berbagai dengan masyarakat kurang mampu juga menyambangi para orang tua jomblo,janda dan dirangkaikan buka bersama operator Madrasah Se-kababupaten Takalar,sabtu,(18/5/19)

Salah satu operator Madrasah Firman Jalil mengatakan momen bulan suci ramadhan sengaja kita ambil manfaatnya.”Berbagi dengan masyarakat kurang mampu dengan jumlah Paket sedekah diserahkan sekitar 80 paket.”jelasnya.

Lanjut dikatakan bahwa paket yang terkumpul dan kita bagi kepada masyarakat hasil partisipasi semua operator sekolah Madrasah, bantuan terkumpul langsung kita serahkan kepada yang berhak menerimanya.

Distrik atau wilayah kita datangi untuk menyalurkan bantuan tersebut diantaranya wilayah kecamatan Pattallassang, Galesong,Polut,sebagian juga bantuan kita salurkan di kampung kaluarrang dikecamatan Bontonompo selatan Kabupaten Gowa.

Selain bantuan atau donasi terkumpul dari operator Madrasah,kepala Sekolah, CV Tunas Karya kita juga di-support oleh UPZ (Unit Pengumpul Zakat) Kemenag Takalar.

Sekedar diketahui bahwa penerima bantuan sedekah diantaranya Masyarakat takalar kalangan tidak mampu, termasuk orang tua jompo,j anda-janda tua.

(Mul)