Pamsimas yang Dulu Dirusak, Sekarang Sudah Dinikmati, Diserah Terimakan di Bonto Lojong

oleh -
serah terima proyek Pamsimas berlangsung di lokasi Agrowisata Bonto Lojong di Puncak Gunung Bonto Lojong Desa Ujung Bulu, serah terima ditandai dengan pemotongan pita menggunakan parang disaksikan masyarakat desa setempat

LISTINGBERITA.COM, JENEPONTO – Pemerintah Desa Ujung Bulu Kecamatan Rumbia, Jeneponto bersama pihak Program Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat (Pamsimas) Kabupaten Jeneponto melakukan serah terima.

Kepala Desa Ujung Bulu Mansyur mengatakan, serah terima proyek Pamsimas berlangsung di lokasi Agrowisata Bonto Lojong di Puncak Gunung Bonto Lojong Desa Ujung Bulu, serah terima ditandai dengan pemotongan pita menggunakan parang disaksikan masyarakat desa setempat.

” serah terima Pamsimas kita lakukan di Agrowisata, serah terima ditandai motongan pita menggunakan parang” Jelas Mansyur Kades Ujung Bulu, Senin, 06/09/2021.

Pamsimas sendiri merupakan salah satu program pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat terhadap fasilitas air minum dan sanitasi.

Namun, program pemerintah tersebut sempat mengalami banyak tantangan dan rintangan, bahkan terjadi pengrusakan di awal tahun 2019 lalu. Dua pelaku pengrusakan sudah dihukum.

” yang perna bermasalah sekarang sudah dapat dinikmati masyarakat
Pamsimas yang mengalami perjalanan panjang dan sulit bahkan terjadi Pengrusakan tahun 2019 dan pelakunya sudah dihukum dan tahun 2021 baru Pamsimas itu selesai dan diserah terimakan dilokasi Agrowisata Bonto Lojong”. Ungkap Mansyur

 

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

No More Posts Available.

No more pages to load.