Pandemi Virus Corona, Komunitas Jeneponto Yamaha Matic Club Berbagi Takji dan Sembako

oleh -
Untuk meringankan beban masyarakat, komunitas motor atau yang biasa disebut Bikers Jeneponto Yamaha Matic Club (JYMAC) berbagi takjil dan Sembako kepada warga.

LISTINGBERITA.COM, JENEPONTO ,- Momentum bulan Ramadhan banyak dijadikan masyarakat sebagai momentum untuk berbagi kebagian sesama.

Terlebih di tengah pandemi virus Corona yang mewabah seperti saat ini membuat masyarakat terdampak dari sisi ekonomi.

Untuk meringankan beban masyarakat tersebut, komunitas motor atau yang biasa disebut Bikers Jeneponto Yamaha Matic Club (JYMAC) berbagi takjil dan Sembako kepada warga.

Pembagian sembako dan takji itu dilakukan ditiga titik yang telah ditentukan.

Dewan Kehormatan JYMAC Ardhy Jarre mengatakan mereka yang mendapatkan paket Sembako tersebut telah didata oleh masing-masing anggota komunitas.

“Jadi masing-masing member melakukan pendataan kepada warga yang betul-betul layak kami bantu di sekitar tempat tinggal masing-masing,” kata pria yang akrab disapa bro Jarre itu.

“Mudah-mudahan bantuan Sembako ini dapat meringankan beban warga yang terdampak Covid-19. Apa lagi ini di Bulan Suci Ramadhan. Kita juga berdo’a agar pandemi ini cepat berlalu,,” tuturnya.

Ketua Jeneponto Yamaha MAtic Club (JYMAC) Zulfikar mengaku sangat mengapresiasi semua anggotanya dapat berpartisipasi serta para sponsor yang berkontribusi dalam kegiatan tersebut.

“Saya ucapkan terima kasih untuk semua member Jeneponto Yamaha MAtic Club (JYMAC). Alhamdulillah, kegiatan ini sukses terlaksana atas kontribusi semua member dan para Sponsor,” ungkap pria yang akrab disapa bro Fikar itu

Ucapan Idul Fitri - Pemda Jeneponto