Pantau Aktifitas ASN, Tiga Pejabat Teras Pemkab Takalar Berbagi Tugas di Hari Pertama Masuk Kantor

oleh -35 views
Hari pertama masuk kantor pasca liburan hari raya Idul Fitri 1440 H, pemerintah kabupaten Takalar berbagai tugas. Hal ini dilakukan untuk mengefektifkan Pemantauan aktivitas ASN Lingkup pemda Takalar

LISTINGBERITA.COM, TAKALAR, – Hari pertama masuk kantor pasca liburan hari raya Idul Fitri 1440 H, pemerintah kabupaten Takalar berbagai tugas. Hal ini dilakukan untuk mengefektifkan Pemantauan aktivitas ASN Lingkup pemda Takalar,Wakil Bupati Achamd Sere bertugas Inspektur Upacara hari pertama masuk kantor, Bupati H Syamsari Kitta memantau kebersihan dan pelayanan kesehatan di Rumah sakit dan Sekda Drs H Arsyad Memantau kehadiran ASN setiap OPD Lingkup Pemda Takalar

“Alhamdulillah, hari pertama kerja ini kehadiran pegawai mencapai 99 persen, baik kehadiran pada apel pagi maupun kehadiran setelah dicek pada masing-masing ruangan. Adapun satu dua orang yang tidak berada ditempat ketika sidak itu karena beberapa hal seperti ada yang sakit,” Jelas H. Arsyad.

Baca Juga ! :  Penetapan APBDesa Laikang Hasil Musyawarah

Lebih lanjut, Sekda Takalar menyampaikan bahwa kehadiran pegawai tersebut akan dilaporkan ke Menpan RB sesuai dengan surat edaran yang ada melalui BKPSDM Takalar paling lambat jam 3 sore nanti.

Adapun pegawai yang tidak hadir pada hari pertama kerja ini atau menambah hari libur, secara tegas H. Arsyad menyampaikan bahwa sanksi tegas berupa penahanan kenaikan gaji berkala siap menanti. Hal tersebut berdasarkan surat edaran Menteri PANRB.

Baca Juga ! :  Bupati Takalar Warning Kadis Sosial Camat dan Lurah

“Nanti kenaikan gaji berkalanya ditahan kalau tidak masuk, ini bukan dari saya tapi berdasarkan Surat edaran Permenpan RB. Bagi pegawai yang tidak hadir ditempat ketika pemantauan maka akan dipanggil untuk diberikan pembinaan,” tambah Sekda Takalar.

Sementara Bupati Takalar H Syamsari Kitta mengatakan salah satu program pemda Takalar adalah wisata kesehatan,” jadi RSUD kita ini harus ditata dengan indah sehingga pasien kita itu merasa nyaman berobat dan tidak jenuh”. Jelas H. Syamsari di hadapan para dokter.

Baca Juga ! :  Tanam Jagung dan Serai, Bupati Takalar Stimulan Masyarakat Manfaatkan Lahan Kosong

“Parkiran RS juga harus ditata dengan baik, sehingga tidak kelihatan kumuh. RSUD Padjongan Dg. Ngalle Kita ini harus lebih unggul dari RS di Kabupaten lain”. Harap H. Syamsari.

(Mul)