Panwascam Pastim Selayar Sosialisasi “Tolak Politik Uang”

oleh -1177 Dilihat

LISTINGBERITA.COM,SELAYAR – Panitia Pengawas Kecamatan Pasimasunggu Timur terus melakukan sosialisasi dalam rangka menciptakan Pemilu yang berkapasitas, Sosialisasi dilakukan dengan melibatkan Anggota dan Sekretariat Panwascam.

Kegiatan dipimpin oleh Ketua Panwascam Rijaluddin, S.Pd bersama Kepala Sekretariat Kawarati S.Pd, pada hari, Selasa 29 Januari 2019 di beberapa Desa yang ada di Kecamatan Pasimasunggu Timur.

Salah satu poin sosialisasi adalah gerakan tolak politik uang, hal ini dilakukan hingga ke desa-desa desa di Kecamatan Pasimasunggu Timur. Sosialisasi dilakukan dengan cara membagikan brosur dan stiker yang berisi ajakan tolak politik uang.

Selain itu, Panwascam juga mensosialisasikan tentang siapa saja pihak-pihak yang dilarang melakukan aktivitas kampanye, tempat yang dilarang memasang APK/BK serta larangan lainnya selama tahapan Kampanye.Selain kepada Warga, Panwascam juga mendatangi instansi- instansi dan Kantor Desa.

” Kegiatan ini bertujuan sebagai pencegahan terhadap adanya pelanggaran agar tercipta pemilu yang berkualitas dan berintegritas ” Kata Rijaluddin

Selain dibagikan secara langsung, brosur dan stiker juga dipasang di Pasar, Warung dan tempa-tempat umum lainnya.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.