Partai Golkar Gelar Pendidikan Politik Libatkan Pemilih Pemula & Millenial

oleh -

LISTINGBERITA.COM, JENEPONTO – Jelang pemilu 2019, DPP Partai Golkar menggelar pendidikan politik bagi pemilih pemula dan millenial bertempat di Kantor sekretariat Partai Golkar Jeneponto, Kamis 27 Desember 2018.

Wakil ketua umum PP AMPG Partai Golkar Mustafa, M.Radja, mengatakan Pendidikan politik ini digelar dengan tujuan untuk memberikan pemahaman bagi pemilih pemula atau bahasa kerennya pemilih millenial agar menjadi pemilih cerdas dalam menentukan pilihannya dan tidak apatis serta golput pada pemilihan calon Legislatif ( caleg ) dan pemilihan presiden ( pilpres) pada pemilu 2019 nanti” Jelasnya.

Pendidikan Politik ini dibuka langsung oleh bupati Jeneponto Iksan Iskandar yang juga ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Jeneponto. Pendidikan politik yang digelar DPP Partai Golkar yang di tempatkan di kantor sekretariat Partai Golkar kabupaten Jeneponto ini melibatkan ratusan peserta yang didominasi pemilih pemula atau kaum Millenial.

Dalam sambutannya Bupati Jeneponto Iksan Iskandar mengatakan, pemilih pemula atau kaum millenial harus cerdas dalam menentukan pilihannya, termasuk pemuda partai Golkar harus lebih cerdas dalam menghadapi pemilu 2019″ Jelas Iksan

Sementara itu, sekretaris AMPI Sudirman Sappara yang juga pengurus Partai Golkar Jeneponto membenarkan, jika acara pendidikan politik yang digelar di kantor DPD Partai Golkar Jeneponto itu merupakan kegiatan DPP partai Golkar Pusat.

” Pendidikan politik yang melibatkan pemilih pemula dan kaum millenial ini, merupakan kegiatan DPP Partai Golkar pusat yang di tempatkan di Kantor sekretariat DPD Partai Golkar Jeneponto, tujuannya untuk mengajak pemilih pemula agar menjadi pemilih cerdas dalam menentukan pilihannya pada pemilu 2019 nanti.” Jelas Sudirman Sappara.

( Nai )