Pasang Spanduk Tuntaskan Kasus Dugaan Korupsi di Palopo, Gempa Tantang Penegak Hukum

oleh -836 Dilihat
Salah satu spanduk yang berisi desakan kepada pihak penegak hukum untuk menyelesaikan sejumlah kasus dugaan korupsi yang terjadi di daerah tersebut, tersebar disejumlah titik di Kota Palopo, Minggu (25/11/2018) malam.

LISTINGBERITA.COM|PALOPO – Ratusan spanduk yang berisi desakan kepada pihak penegak hukum untuk menyelesaikan sejumlah kasus dugaan korupsi yang terjadi di daerah tersebut, tersebar disejumlah titik di Kota Palopo, Minggu (25/11/2018) malam.

Spanduk tersebut, diketahui di pasang oleh para Mahasiswa yang mengatasnamakan dirinya Gerakan Mahasiswa dan Pemdua (Gempa) Kota Palopo.

Spanduk itu berisi berbagai macam tulisan yang menyerukan penegak hukum untuk mengadili dan memberantas korupsi di Kota Palopo.

Seperti menantang KPK untuk menuntaskan korupsi di Kota Palopo. Ada juga tulisan berisi mosi tidak percaya kepada Polri dan Kejaksaan dalam penanganan kasus korupsi.

Ketua LMND Komisariat KJP, Abd Jumain yang tergabung dalam Gempa, mengatakan spanduk itu tersebar dibeberapa titik vital di Kota Palopo.

Mulai dari Jl Palopo  – Toraja, Jl menuju Latuppa, Jl Binturu, Jl Andi Djemma, Jl Andi Kambo dan Jl Jendral Sudirman.

“Tujuan dari semua ini adalah kami menginginkan agar aparat penegak hukum serius dalam memberantas korupsi di Kota Palopo,” katanya.

Dari pantauan TribunPalopo.Com, ratusan spanduk tersebut dibuat dengan memanfaatkan spanduk bekas yang kemudian dicat menggunakan tinta berwarna merah dan hitam. (**)

Tentang Penulis: Zulpadli

Gambar Gravatar
Anak keempat dari lima bersaudara yang lahir di Kendari, 12-Feb-1994.

No More Posts Available.

No more pages to load.