PB HPMT Gandeng Ormas / OKP Gelar Aksi Penanaman Pohon Serentak Bersama Pemkab Jeneponto

oleh -
Bupati Jeneponto Iksan Iskandar bersama Ketua HPMT Jeneponto Edi Subarga Menanam Pohon ( Laporan : Ruslan Jurnalis Listing Berita )

LISTINGBERITA.COM, JENEPONTO,- Pengurus Besar Himpunan Pelajar Mahasiswa Turatea ( HPMT ) menggelar aksi penanaman pohon dipusatkan di Boyong kecamatan Tamalatea Kabupaten Jeneponto, Jumat 08/1/2021 pagi.

Kabag Protokol Pimpinan Mustaufiq memaparkan bahwa giat ini merupakan aksi nyata sinergitas antara pemerintah, forkopimda, organisasi kepemudaan, insan jurnalis, dan tokoh masyarakat dalam komitmen menghijaukan Jeneponto dan menjaga bumi ini agar tetap lestari dan hijau.

Disela – sela kegiatan Edi Subarga Ketua terpilih pengurus besar Himpunan Pelajar Mahasiswa Turatea ( PB-HPMT ) mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemda Jeneponto atas kesempatan yang diberikan kepada teman teman HPMT untuk melaksanakan kegiatan ini.

” Ucapan yang sama kami Haturkan kepada Sponsor PT Energy Bayu PLTB Jeneponto, ormas / OKP se-kabupaten Jeneponto atas partisipasinya sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dan mohon doanya semoga kegiatan ini terus berlanjut ke seluruh kecamatan, kelurahan dan desa”. Ujar Edi Subarga.

Penanaman pohon ini di selenggarakan oleh PB HPMT bersama gabungan OKP menggandeng Forkofimda dan gabungan OKP dengan mengambil tema ” Mari Menjaga Kelestarian Lingkungan Dengan Gerakan Jeneponto Hijau ”

Acara ini dihadiri oleh Forkopimda Jeneponto,
Dandim 1425 Jeneponto, Kapolres Jeneponto, Kepala  Dinas Lingkungan Hidup, Kepala Dinas PUPR, Kepala Dinas Pol PP Damkar, serta undangan lainnya.

  •  
  •  
  •  
  •  
  •