PDP Terus Bertambah di RSUD Lamaddukelleng Sengkang, Warga Dihimbau Tetap Waspada dan Jaga Kesehatan

oleh -
Supardi, Jubir GTPP Covid 19 Kabupaten Wajo

LISTINGBERITA.COM, WAJO ,- Pasien Dalam Pengawasan (PDP), bertambah 2 orang lagi hari ini, Jum’at 29 Mei 2020, selama 3 hari berturut-turut ini ada penambahan PDP sebanyak 6 orang, dirawat di RSUD Lamaddukelleng Sengkang.

Penambahan Pasien Dalam Pengawasan hari ini berasal dari kecamatan Tempe, begitupula dengan Orang Tanpa Gejala juga bertambah dan berasal dari kecamatan Tempe,

Tenaga kesehatan sudah melakukan pengambilan Swab untuk lebih memastikan kondisi pasien, sekarang ada 6 orang PDP yg dirawat di RSUD Lamaddukelleng,

Hasil Swab pertama pasien dalam pengawasan dari kecamatan Takkalalla dan Sajoanging negatif, sementara hasil Swab yang lain masih ditunggu, kita berharap semoga semua hasil Swab negatif.

Kepada listing Berita. Com, Jubir GTPP Covid 19, Supardi “,Hingga saat ini PDP di wajo sebanyak 13 orang dimana 5 orang sdh sembuh dan 2 orang meninggal dunia, sementara pasien ODP yang masih dalam pemantauan 0 orang dan yang selesai pemantauan 57 orang, untuk Orang Tanpa Gejala (OTG) sebanyak 32 orang dan 11 orang masih proses pemantauan. Katanya.

Lebih Lanjut, untuk itu kami berharap kepada segenap masyarakat untuk tetap waspada dan melakukan physical distancing, menjaga kebersihan, dan pola hidup sehat, semoga wabah Covid 19 cepat berlalu sehingga kita bisa hidup normal kembali, imbuhnya.