Peduli Kemanusiaan, Polres Palopo Gelar Bakti Kesehatan Dengan Donor Darah

oleh -
Aparat Kepolisian Polres Palopo gelar bakti kesehatan dengan donor darah di ruang data Polres Palopo, sekitar pukul 07.55 wita, Kamis (22/11/2018).

LISTINGBERITA.COM|PALOPO – Aparat Kepolisian Polres Palopo gelar bakti kesehatan dengan donor darah di ruang data Polres Palopo, sekitar pukul 07.55 wita, Kamis (22/11/2018).

Pelaksanakan donor darah yang bekerja sama dengan pihak Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Palopo tersebut bertemakan “Polres Palopo Bersama Masyarakat Menciptakan Suasana Pileg Dan Pilpres Tahun 2018/2019 Yang Sejuk, Aman Dan Damai”.

Dalam aksi donor darah itu, Kapolres Palopo AKBP Ardiansyah SIK.MH, ikut serta mendonorkan darahnya dalam bentuk kepedulian bagi orang yang membutuhkan.

“Kita berharap setetes darah yang kita donorkan, akan bisa membantu warga masyarakat yang membutuhkannya. Ini menjadi bentuk semangat personel Polres Palopo,” kata Ardiansyah.

Kegiatan ini juga untuk mengisi stok darah di PMI Kota Palopo sehingga saat tiba-tiba ada warga yang memerlukan dapat diantisipasi sedini mungkin.

Selain Kapolres Palopo, Wakapolres Palopo Kompol Woro Susilo, Para Kasat, Perwira Polres Palopo serta Brigadir Polres Palopo juga ikut dalam aksi donor darah tersebut. (**)

Tentang Penulis: Zulpadli

Zulpadli
Anak keempat dari lima bersaudara yang lahir di Kendari, 12-Feb-1994.