Peduli Kemanusian, Jurnalis Jeneponto Galang Dana Untuk Korban Gempa dan Tsunami di Sulteng

oleh -1081 Dilihat

LISTINGBERITA.COM, JENEPONTO – Sejumlah Jurnalis di Jeneponto, Sulawesi Selatan menggelar aksi penggalangan dana untuk para korban Gempa dan Tsunami di Palu dan Donggala Sulawesi Selatan (Sulteng).

Aksi penggelangan dana dilakukan oleh para Jurnalis yang tergabung dalam Persatuan Jurnalis Independen ( PANJI ) Jeneponto, penggalangan dana berlangsung di kantor Bupati Jeneponto, Senin 1 Oktober 2018.

Aksi peduli kemanusiaan ini dilakukan para Insan Jurnalis di Bumi Turatea untuk membantu meringankan beban penderitaan bagi para korban Gempa dan Tsunami di Palu dan Donggala Sulawesi Tengah.

“Aksi penggalangan dana ini kita lakukan untuk saudara kita yang ada di Sulteng, dan alhamdulillah respon para pejabat di Jeneponto untuk menyumbang sangat antusias,”ujar Wakil Ketua PANJI Jeneponto, Dedi.

Turut serta memberikan sumbangan kali ini, Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar, Kapolres Jeneponto, AKPB Hery susanto, Dandil 1425 Jeneponto, Letkol Arh Sugiri, Kajari Jeneponto, Ramadiyagus, Ketua Pengadilan Jeneponto, Sunaryanto.

Selain itu, Sekda Jeneponto, Dr.Syafruddin dan sejumlah pimpinan OPD, staf pemkab Jeneponto ikut serta memberikan sumbangan dalam aksi penggalangan dana ini. Aksi ini rencana bakan berlangsung selama 4 hari.

Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar mengaku bangga dan apresiasi aksi penggalangan dana yang dilakukan oleh kalangan Jurnalis.

“Luar biasa memang ini teman-teman Jurnalis di Jeneponto, semoga bernilai ibadah,” ujar Iksan.

Aksi penggalangan dana ini berlangsung sejak pukul 08.00 wita dan berhasil mengumpulkan dana sumbangan sebesar Rp2.4 juta.

( Ruslan Rabatini)

No More Posts Available.

No more pages to load.