Peduli Kondisi Jalan Rusak, Lurah Empoang Selatan Lakukan Perbaikan Jalan Gunakan Dana Pribadi

oleh -
Hardin Nasri bersama warga Lingkungan Parangloe Perumahan Anwar Jaya Permai melakukan perbaikan jalan rusak, dengan menimbun jalan berlubang di Komplek Perumahan Anwar Jaya Permai, Rabu 26/02/2020. ( Penulis : Nai / Listing Berita )

LISTINGBERITA.COM, JENEPONTO -, Lurah Empoang Selatan Kecamatan Binamu Hardin Nasri peduli terhadap kondisi jalan rusak.

Hardin Nasri bersama warga Lingkungan Parangloe Perumahan Anwar Jaya Permai melakukan perbaikan jalan rusak, dengan menimbun jalan berlubang tersebut.

Kondisi jalan rusak tersebut sangat memperihatinkan, hampir sepanjang jalan mengalami kerusakan parah dan berlubang dengan tertutup genangan air.

Melihat kondisi jalan yang cukup memperihatinkan tersebut. Hardin Nasri terpanggil untuk segera melakukan perbaikan dan mengajak warga untuk bersama-sama melakukan penimbunan menggunakan tanah.

Hardin Nasri rela mengeluarkan uang pribadinya untuk membeli timbunan demi untuk memperbaiki jalan rusak di komplek Perumahan Anwar Jaya Permai tersebut.

” ini saya lakukan karena merasa terpanggil, dan perihatin melihat kondisi jalan yang cukup parah di perumahan Anwar Jaya ini, hampir sepanjang jalan rusak dan berlubang tertutup genangan air, dan banyak warga mengeluh “. Jelas Hardin Nasri.