Peduli Korban Banjir, Geng Mama Gaul Bantu Korban Banjir di Sapanang

oleh -

LISTINGBERITA.COM, JENEPONTO –Bantuan kemanusian untuk korban bencana banjir bandang di Jeneponto, Sulawesi Selatan terus berdatangan, diantaranya bantuan tersebut datang dari berbagai pihak, baik perorangan, lembaga swasta dan pemerintah maupun dari sebuah perkumpulan atau geng.

Bentuk bantuan tersebut pun beragam, ada berupa uang, beras, makanan siap saji, air minum, pakaian dan perlengkapan lainnya.

Seperti halnya bantuan dari sebuah geng yang bernama Mom Sweat Girls yang beranggotakan ibu-ibu gaul yang manis bagaikan seorang gadis cantik.

Geng Mom Sweat Girls atau Ibu-ibu gaul ini selalu menyempatkan dirinya selalu berkumpul untuk membahas hal-hal yang dapat bermanfaat dan saling berbagi untuk orang lain, terlebih lagi kepada sesama anggota geng.

Geng ini mengaku sudah dua kali datang memberi dan mengantarkan langsung bantuannya ke para korban banjir yang ada di desa Sapanang yang merupakan desa yang paling parah terdampak bencana banjir setinggi 3 meter yang terjadi Selasa 22 Januari 2019 pekan lalu.

Ada pun bantuan yang disumbangkan anggota Geng Mom Sweat Girls yang berdomisili di Togo-Togo kecamatan Batang, Jeneponto ini adalah merupakan hasil patungan sesama anggota geng.

” Alhamdulillah mulai kemarin kami memberikan bantuan alakadarnya, bantuan itu berupa beras, indomi, dan air minum serta nasi dos” Jelas Indri Karca melalui pesan WhatSsapp pribadinya kepada listingberita.com.

( Nai )