Peduli Korban Kebakaran di Takalar, Anggota DPRD Jeneponto ini Berikan Bantuan Uang 10 Juta Rupiah

oleh -
Amin Tantu, anggota komisi II DPRD Jeneponto fraksi partai Golkar Saat Memberikan Bantuan Uang 10 Juta kepada salah satu Korban kebakaran di Lingkungan Bontopoko, Kelurahan Pallantikang, Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar

LISTINGBERITA.COM, TAKALAR, – Siapa yang tidak kenal Amin Tantu, anggota komisi II DPRD Jeneponto fraksi partai Golkar ini. Anggota DPRD ini mendadak terkenal karena aksi sosialnya yang kerap memberikan bantuan kepada warga miskin yang tertimpah musibah.

Amin Tantu memberikan bantuan kemanusian, dengan niat tulus dan ikhlas, bantuan kemanusian yang diberikannya pun bukan hanya di dapil pemilihannya saja, di kecamatan, Tamalatea dan Bontoramba. Melainkan bantuan yang diberikan tersebut hampir menyeluruh di 11 kecamatan yang ada di Jeneponto.

Kali ini, Amin Tantu dengan ciri khas topi coboy-nya mendatangi dan memberikan bantuan uang 10 juta rupiah kepada korban kebakaran di Lingkungan Bontopoko, Kelurahan Pallantikang, Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar, Selasa 20/01/2020.

“ Alhamdulillah kali ini kita berikan bantuan uang 10 juta kepada korban kebakaran, semoga bermamfaat bagi sipenerima dan bernilai ibadah di sisi Allah SWT, Mamiin, “ Ujar Amin Tantu.