Peduli Korban Kebakaran, Disprindag Jeneponto Salurkan Bantuan Sembako

oleh -96 views

LISTINGBERITA.COM, JENEPONTO, – Dinas Perindustrian dan Perdagangan kabupaten Jeneponto menyalurkan bantuan sembako kepada para korban kebakaran di Kampung Tobereka, Desa Borongtala Kecamatan Tamalatea, Jeneponto, Sulsel, Selasa 1/10/2019.

Sedikitnya ada tiga mobil bantuan sembako yang disalurkan, di Lokasi pengungsian, nampak kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Jeneponto Muh. Jafar membagikan langsung bantuan sembako tersebut ke para korban kebakaran.

Baca Juga ! :  Hadiri Panen Hadiah BRI Simpedes, Indah: Terima Kasih Atas Kerjasamanya Dengan Pemda Lutra

” Jadi paket bantuan sembako yang diberikan, berupa beras, air minum, makanan siap saji, pakaian, gula pasir, sabun mandi/ cuci, biskuit serta alat alat dapur lainnya.

Menurut Muh. Jafar bantuan yang diberikan ini adalah merupakan bentuk kepedulian Pegawai Disprindag Jeneponto.

” apa yang kami lakukan ini adalah sebagai wujud kepedulian kami dari keluarga besar Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Jeneponto, kami merasa tergugah dan terpanggil untuk meringankan beban saudara-saudara kita, mudah-mudahan dengan kepedulian ini, kepedulian yang mungkin dimata sebagian orang dianggap tidak ternilai tapi bagi masyarakat korban kebakaran adalah sesuatu hal yang sangat bermanfaat untuk menyambung hidup dari hari ke hari” Jelasnya.

Baca Juga ! :  Perayaan Misa Natal di Bulukumba Berjalan Aman dan Lancar

Para korban kebakaran terlihat antusias menerima bantuan dari Disprindag Jeneponto.

” kami melihat bahwa antusiasme masyarakat yang terdampak korban sangat bersyukur bantuan yang kita berikan meskipun mungkin nilainya tidak seberapa tapi akan sangat bermakna ketika itu menjadi penyambung hidup bagi mereka”. Ujar Muh. Jafar.