Peduli Warga Miskin Ditengah Pandemik Covid-19, LSM Pattiro Jeka Bagikan 100 Paket Sembako Gratis

oleh -
Sebanyak 100 paket Sembako dibagikan secara gratis oleh LSM Patiro Jeka dan Relawan Covid 19, sembako yang dibagikan gratis ini diberikan kepada kaum dhuafa, warga miskin, daeng becak, tukang ojek yang tetap bekerja diluar. ( Nai/ Listing Berita )

LISTINGBERITA.COM, JENEPONTO ,- Sebanyak 100 paket Sembako dibagikan secara gratis oleh LSM Patiro Jeka dan Relawan Covid 19, sembako yang dibagikan gratis ini diberikan kepada kaum dhuafa, warga miskin, daeng becak, tukang ojek yang tetap bekerja diluar.

Selama sepekan terakhir warga Jeneponto merasakan dampak pandemik, warga diminta untuk stay at home, sementara pekerja serabutan harus tetap berada diluar agar asap dapur mereka tetap mengepul di rumah.

“warga Jeneponto merasakan dampak pandemik corona ini, warga diminta untuk stay at home, sementara pekerja serabutan harus tetap berada diluar agar asap dapur tetap mengepul dirumah, oleh karena itu sebagai bentuk kepedulian atas wabah ini, kami tergerak untuk memberikan paket sembako kepada kaum dhuafa yang ada di Kab Jeneponto”. tutur Suryani Hajar Direktur Pattiro Jeka.

Selain sembako, sebelumnya relawan juga telah membagikan masker, hand sanitizer, vitamin dan sabun cuci tangan, kegiatan ini diadakan di beberapa titik seperti di pertigaan Makodim Romanga (tukang becak), Pertigaan kalukuang (tukang Ojek), Pasar ikan Jembatan Belokallong (Penjual Ikan), Simpang Lima Bontosunggu (Tukang Ojek).

Selama kantor dan sekolah diliburkan, mereka harus tetap bekerja diluar.
“apa lanikanre punna tena tau a’lampa a’goyang (kami mau makan apa kalau tidak menarik becak) “. Kata Dg. Alle yang sehari-hari berprofesi sebagai tukang Becak di Pertigaan Kodim Romanga.

Mendapat paket sembako ini minimal bisa membantu keperluan sehari-hari bersama keluarga di rumah.

Ucapan Idul Fitri - Pemda Jeneponto