Pelabuhan Bertaraf Internasional Jadi Target Andalanta

oleh -

LISTINGBERITA.COM,BULUKUMBA— Bakal calon (Balon) Bupati Bulukumba, H Askar HL kembali bersilaturahmi dengan warga yang berasal dari kecamatan Bonto Tiro dan Bonto Bahari, di Hotel Arini 1, pada Jumat (18/10/2019) pukul 09.00 Wita hingga 11.30 Wita.

Usai melaksanakan shalat Jumat, Ketua Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Bulukumba ini, mendatangi Kantor DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), di Jalan Matahari, Kota Bulukumba, Jumat (18/10/2019), sekira pukul 14.00 Wita.

Di hadapan Tim Desk Pilkada PKB Bulukumba serta simpatisannya yang setia mendampingi, H Askar mengaku akan membuat Pelabuhan Internasional di Kabupaten Bulukumba, jika kelak diberi amanah menjadi Bupati.

“Jika diberi amanah jadi Bupati, kita ingin ada Pelabuhan Internasional di Bulukumba. Kalau ini sudah ada, maka investasi bertaraf internasional juga akan masuk di Bulukumba,” katanya disambut aplaus.

Lebih jauh Runner-up di Pilkada Bulukumba tahun 2015 silam ini, mengaku akan menyulap daerah pantai Merpati menjadi pusat perekonomian dan kuliner di Kab Bulukumba.

“Pantai Merpati hingga Pelabuhan Leppe’e akan disulap jadi kota di atas air. Bahkan kita jadikan pusat perekonomian dan kuliner di Bulukumba,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua PKB Bulukumba Fahidin HDK menyebut jika pihaknya sengaja melakukan live di Radio Cempaka Asri (RCA) dan beberapa akun sosial media, untuk pemaparan visi misi bakal calon bupati.

“Kita ingin publik tahu seluruh bakal calon bupati di PKB Bulukumba dan seluruh calon kita nanti. Selanjutnya kita serahkan ke rakyat untuk memilih,” katanya.

“Saya sampaikan ke semua bakal calon yang daftar di PKB, hindari black campaign, karena rakyat kita tercabik-cabik di bawah,” tambah Fahidin.