Pelaku Pemerkosa Gadis 13 Tahun di Jeneponto Ditembak Polisi

oleh -
ilustrasi

LISTINGBERITA.COM, JENEPONTO – Tim Buser Polres Jeneponto berhasil menangkap pelaku pemerkosaan gadis 13 tahun di Tanggakan kecamatan Tarowang, Jeneponto, Sulsel yang terjadi Sabtu 19/06/2021 kemarin.

Pelaku Aldi (23) itu ditangkap tidak cukup 24 jam setelah buron, usai memperkosa korban yang tak lain sepupunya sendiri berinisial RV 13 tahun.

” sudah saya tangkap pelakunya, sudah ditembak”. Ungkap Aipda Abdul Rasak Kanit Buser Polres Jeneponto Via WhatSapp, Minggu, 20/06/2021.

Sebelumnya kasus pemerkosaan terjadi pada hari Sabtu 19/06/2021 kemarin di Kampung Tanggakan desa Tarowang Kecamatan Tarowang.

Informasi dari keluarga korban, pemerkosaan ini berawal saat pelaku mengajak sepupu korban berinisial M untuk membeli popok bayi, namun ditolak. Pelaku kemudian melihat korban R yang baru pulang dari sekolah. Dia mengajaknya pergi membeli popok bayi dengan  berboncengan sepeda motor.

Ternyata pelaku membawa sepupunya ke tempat sepi dan memperkosanya di sana. Setelah melakukan perbuatan bejatnya, pelaku mengantarkan korban, tapi tidak sampai ke rumahnya.

Korban yang diperkosa terus menangis karena merasakan sakit pada kemaluannya dan mengalami pendarahan.

” awalnya saya yang dipanggil pelaku untuk pergi membeli popom bayi, tapi saya tolak bilang ada anakku, jadi pelaku melihat korban pulang sekolah dan mengajaknya pergi, alasannya mau ditemani beli popok, ternyata dibawa ke tempat sepi” Ungkap Mila sepupu korban.

banner 325x300

No More Posts Available.

No more pages to load.