Pemda Jeneponto akan Melakukan Asesmen Tujuh Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

oleh -
H.M Basir Bochari Kepala BKPSDM Jeneponto

LISTINGBERITA.COM, JENEPONTO,- Dalam waktu singkat ini Pemerintah Kabupaten Jeneponto akan melakukan asesmen tujuh jabatan pimpinan tinggi Pratama.

Ketujuh jabatan pimpinan tinggi pratama tersebut, adalah pertama Dinas Koperasi, Dinas Pemberdayaan perempuan, Dinas sosial, Dinas perumahan, Dinas Perpustakaan dan Dinas Pertanian serta Badan Penanggulangan Bencana Daerah ( BPBD )

” ada tujuh jabatan yang tidak akan sampai di bulan Februari 2021, dan ini kita rencanakan akan dilakukan asismen dalam waktu singkat, kita akan mintakan rekomendasi”. Jelas H.M Basir Bochari Kepala BKPSDM Jeneponto.

Selain itu, H.M Basir Bochari juga akan merencanakan beberapa pejabat esolon II pimpinan tinggi pratama yang sudah menduduki jabatan.

” kita juga rencanakan ada beberapa pejabat eselon 2 pimpinan tinggi Pratama yang sudah menduduki jabatan, ini juga kita akan melakukan asesmen perpindahan jabatan dari jabatan eselon, kita akan lakukan dalam waktu singkat tetapi kita melakukan dulu persuratan kertas untuk dibuatkan rekomendasi”. Jelas H.M Basir Bochari.