Pemdes Lentu Peduli, Salurkan Bantuan untuk Meringankan Beban Korban Banjir di Tarowang

oleh -
Kepala Desa Lentu Sirajuddin ( Baju Putih ) Menyerahkan Bantuan Sembako yang Diterima Kepala Desa Tarowang Saharuddin Sila, Rabu 14 Juli 2021.

LISTINGBERITA.COM, JENEPONTO – Pasca terjadinya banjir bandang yang terjadi di Kecamatan Tarowang, Jeneponto, Sulsel, Kamis, dini hari, 8 Juli 2021, mengakibatkan 488 rumah rusak, 35 rusak parah, 12 rumah bergeser dan ratusan rumah lainnya hancur.

Seiring dengan peristiwa bencana alam tersebut, rasa simpati dari berbagai kalangan masyarakat, organisasi dan lainnya. Rasa simpati itu terus berdatangan dalam bentuk bantuan tenaga, materi dan sembako, tak lain adalah guna untuk meringankan beban penderitaan bagi warga masyarakat Tarowang yang terdampak musibah banjir bandang.

Seperti misalnya rasa simpati dari Pemdes Lentu yang datang ke lokasi untuk memberikan paket bantuan ke Desa Tarowang, Kecamatan Tarowang, Jeneponto, Rabu 14 Juli 2021.

Kepala Desa Lentu Sirajuddin mengatakan, bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian aparat Pemerintah Desa Lentu. Bantuan yang diberikan berupa sembako.

Bantuan tersebut diserahkan ke posko tanggap darurat yang diterima kepala desa Tarowang Saharuddin Sila dan selanjutnya akan disalurkan ke para korban banjir.

” Bantuannya beras, mie, telur dan minyak goreng dan bantuan ini atas kepedulian aparat Pemdes Lentu, Gempa ( Gerakan Pemuda Lentu) dan masyarakat Lentu untuk meringankan beban masyarakat yang tertimpa musibah banjir bandang.” Jelas Kades Lentu Sirajuddin dihubungi listingberita.com, Rabu 14 Juli 2021

banner 325x300

No More Posts Available.

No more pages to load.