Pemilu 2019 Berlangsung Transparan, Tokoh Masyarakat Apresiasi Kinerja PPK Wara Utara

oleh -
Tokoh Masyarakat Salobulo, Kecamatan Wara Utara, Kota Palopo, Umar Supu.

LISTINGBERITA.COM|PALOPO – Setelah pelaksaan Pemilu 2019 berlangsung dengan aman, damai dan transparan, sejumlah tokoh masyarakat di Kota Palopo mengapresiasi kinerja para penyelenggara.

Salah satunya datang dari Tokoh Masyarakat yang ada di Salobulo, Umar Supu, yang mengapresiasi kinerja Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Wara Utara, Kota Palopo, yang sudah bekerja secara maksimal untuk mewujudkan pemilu yang berintegritas adil dan jujur.

“Kami sangat memgapresiasi kinerja PPK Wara Utara yg telah bekerja secara transparan, jujur, adil dan demokratis dalam sidang Pleno pada tgl 28 April 2019 lalu,” kata Umar Supu, pada Rabu (08/04/2019).

Selain itu, Umar Supu juga mengapresiasi kinerja aparat Kepolisian serta TNI yang begitu maksimal mengamankan Pemilu serentak ini.

“Semua ini juga tidak terlepas dari peran aparat Polri serta TNI dalam menjaga berlangsungnya pesta demokrasi ini,” pungkasnya.

Diketahui, rapat pleno rekapitulasi tingkat KPU Palopo sudah selesai dan kini dilanjutkan dengan pleno rekapitulasi di tingkat Provinsi Sulsel. (**)

Tentang Penulis: Zulpadli

Zulpadli
Anak keempat dari lima bersaudara yang lahir di Kendari, 12-Feb-1994.