Pemkab Jeneponto Target Warna Hijau SPIP Tahun 2019

oleh -109 views

LISTINGBERITA.COM, JENEPONTO, – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar apresiasi upaya pemerintah daerah melalui Inspektorat terhadap evaluasi Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP), harus lebih baik dibandingkat tahun sebelumnya.

” Kita targetkan SPIP tahun 2019 sudah berwarna hijau Desember nanti, Insya Allah”, ungkap Iksan Iskandar.

Olehnya itu Iksan Iskandar berharap kepada seluruh OPD untuk berkontribusi dalam pengisian kuesioner yang telah ditetapkan berdasarkan regulasi yang mengatur, ungkapnya.

Baca Juga ! :  Jelang Natal dan Tahun Baru Polres Bulukumba Gelar Pasukan

Ini yang dikatakan Iksan Iskandar saat pimpim rapat Coffe Morning diruang pola Parannuanta, Senin (12/8/2019).

Hadir dalam kegiatan ini Wabup Jeneponto H. Paris Yasir, Sekda H.M. Syafruddin Nurdin, para kepala OPD dan pejabat Administrator.

Ditempat yang sama Sekda Jeneponto H.M.Syafruddin Nurdin, mengatakan “Pemkab Jeneponto Komitmen warna hijau SPIP tahun ini “, ungkapnya.

Baca Juga ! :  Sidak Sel Tahanan, Kapolres Palopo : Rutan Adalah Tempat Merubah Diri Menjadi Lebih Baik

Olehnya itu Sekda Jeneponto mempertegas dalam rapat, agar OPD mengisi kuesioner survei Maturitas SPIP. Pasalnya survei ini menjadi indikator kematangan penyelenggaraan sistem pengendalian intern Pemkab Jeneponto, ungkapnya.

H.M.Syafruddin Nurdin juga berharap agar OPD, dengan penilaian SPIP ini dapat lebih meningkatkan kinerja dan pengelolaan keuangan daerah yang baik, harapnya.