Pemkab Sinjai Berkomitmen Hadirkan Pangan Murah Bagi Masyarakat

oleh -65 Dilihat

LISTINGBERITA,SINJAI,-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai terus berkomitmen untuk menghadirkan bahan pangan murah di tengah masyarakat, khususnya di bulan suci Ramadan 1445 Hijriah.

Untuk kedua kalinya di bulan Ramadan tahun ini, Pemkab Sinjai melalui Dinas Ketahanan Pangan kembali menggelar Gerakan Pangan Murah yang dipusatkan di pelataran Masjid Agung Nujumul Ittihad, Jalan Persatuan Raya Kecamatan Sinjai Utara, Rabu (27/03) pagi.

Sub Koordinator Ketersediaan Pangan pada Dinas Ketahanan Pangan Sinjai, Ernawati menuturkan bahwa pada pelaksanaan Gerakan Pangan Murah kali ini, pihaknya bekerjasama dengan Bulog, Alfamidi, Fajar Mandiri, Madeceng Farm, CV Tellusilo, dan Resky Unggas.

Berbagai kebutuhan pokok dijual dibawah harga pasar, seperti beras, minyak goreng, gula pasir, terigu, telur dan berbagai kebutuhan pokok lainnya.

Erna berharap agar momentum ini dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari dengan harga murah.

“Kita menginginkan masyarakat mendapatkan kebutuhan pokok yang lebih murah dan terjangkau utamanya di bulan suci Ramadan ini,” tuturnya.

Upaya yang dilakukan Pemkab Sinjai ini dikatakan, sebagai upaya dalam menjaga stabilisasi pasokan dan harga pangan sebagai upaya pengendalian inflasi di daerah.

Hadirnya gerakan pangan murah ini disambut baik oleh masyarakat yang antusias berbelanja kebutuhan pokok sehari-hari yang dijual di halaman Masjid Agung Nujumul Ittihad.

Sesuai jadwal yang direncanakan, Pemkab Sinjai akan menggelar Gerakan Pangan Murah hingga Kamis (28/03) besok.

No More Posts Available.

No more pages to load.