Pemkot Palopo Gelar Dzikir dan Doa Bersama Untuk Korban Tsunami di Palu

oleh -1182 Dilihat
Dalam rangka tasyakuran atas pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Palopo, Usai melaksanakan shalat Maghrib berjamaah, Pemerintah Kota Palopo juga melakukan dzikir bersama di Ruang Pola Kantor Walikota Palopo, Minggu (30/09/2018) malam.

LISTINGBERITA.COM|PALOPO – Dalam rangka tasyakuran atas pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Palopo, Usai melaksanakan shalat Maghrib berjamaah, Pemerintah Kota Palopo juga melakukan dzikir bersama di Ruang Pola Kantor Walikota Palopo, Minggu (30/09/2018) malam.

Pada kesempatan itu, Walikota Palopo, HM Judas Amir mengajak seluruh yang hadir pada dzikir tersebut untuk membacakan Al-Fatihah dan mendoakan saudara-saudara yang ada di Palu yang telah di timpa bencana gempa dan tsunami.

“Kita yakini bahwa namanya kebersamaan menjadi penting bagi kehidupan kita semua. Saya sebelum bertugas di kantor ini, malam ini saya mengajak shalat Maghrib bersama disini. Kita berdzikir supaya kita di bimbing oleh Allah SWT melaksanakan tugas kita. Bagaimana kota Palopo bisa di berkahi oleh Allah SWT,” ungkap Judas.

HM Judas Amir juga menginginkan agar setiap hari Kamis Sore agar dilaksanakan shalat Magrib dan isya berjamaah diruang pola Kantor Walikota Palopo.

“Saya kira seperti itu tujuannya, kiranya setiap Kamis sore shalat Maghrib dan shalat isya berjamaah disini. Mudah-mudahan kegiatan kita ini mendapatkan Ridha Allah SWT untuk kebaikan kita semua,” lanjutnya.

Dzikir dipimpin oleh Uztads KH. Ahmad Nur dan dihadiri oleh para pimpinan SKPD, para Kabag Setda Kota Palopo, Camat serta Lurah.(RLs|Hms)

Tentang Penulis: Zulpadli

Gambar Gravatar
Anak keempat dari lima bersaudara yang lahir di Kendari, 12-Feb-1994.

No More Posts Available.

No more pages to load.