Pemkot Palopo Terima Penghargaan Bakti Koperasi dan UKM 2019

oleh -
Kota Palopo menjadi salah satu daerah yang menerima penghargaan Bakti Koperasi dan UKM tahun 2019, yang diberikan Menteri Koperasi dan UKM RI dalam acara Peringatan Hari Koperasi Nasional Tahun 2019, di Hotel Java Heritage Kabupaten Banyumas Propinsi Jawa Tengah, Kamis (11/07/2019) malam.

LISTINGBERITA.COM | BANYUMAS – Kota Palopo menjadi salah satu daerah yang menerima penghargaan Bakti Koperasi dan UKM tahun 2019, yang diberikan Menteri Koperasi dan UKM RI dalam acara Peringatan Hari Koperasi Nasional Tahun 2019, di Hotel Java Heritage Kabupaten Banyumas, Propinsi Jawa Tengah, Kamis (11/07/2019) malam.

Dalam acara yang mengangkat Tema ‘Reformasi Total Koperasi di Era Revolusi Industri 4.0’ itu, penghargaan diterima Kadis Koperasi dan UKM Karno SSos, memakili Walikota Palopo HM Judas Amir.

Dengan demikian, penghargaan itu menjadi persembahan terakhir Karno memimpin Dinas Koperasi dan UKM (Diskop) Palopo.

Pasalnya, Rabu 10 Juli 2019, bersama ratusan pejabat lainnya, Karno digeser menjadi Staf Ahli Wali Kota Palopo bidang hukum.

“Alhamdulillah, berkat kerja dan komitmen semua pihak, kita mendapat penghargaan Bakti Koperasi oleh Mentri Koperasi dan UKM di Harkopnas Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah,” ujar Kanor.

Selain Palopo, yang menerima penghargaan Bakti Koperasi dan UKM diantaranya, Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, Kabupaten Sinjai, Kabupaten Bulukumba, Kabupaten Tana Toraja, Kabupaten Luwu Timur, Ketua PKPRI Pangkep, dan Ketua Koperasi Kredit Union Sauan Sibbarung. (**)

 

Tentang Penulis: Zulpadli

Zulpadli
Anak keempat dari lima bersaudara yang lahir di Kendari, 12-Feb-1994.