Pemuda ASPAG Bonto Mate’ne di Jeneponto Bergotong Royong Bersihkan Sampah

oleh -
Assiasi Pemuda Gantinga ( ASPAG) ) melakukan Gerakan aksi Bersih Pemuda Kampung. ( Laporan : Ruslan Rabatini/ Jurnalis Listing Berita )

LISTINGBERITA.COM. JENEPONTO,- Assiasi Pemuda Gantinga ( ASPAG) ) melakukan Gerakan aksi Bersih Pemuda Kampung.

Gerakan aksi bersih pemuda kampung ini dikemas dalam gotong royong dengan melibatkan personel TNI, Polri, Pemerintah Desa ( Pemdes ) setempat serta masyarakat di dusun Gantinga desa Bonto Mate’ne kecamatan Turatea kabupaten Jeneponto, Minggu 29/11/2020.

Randy Hariadi, mengungkapkan selain memupuk rasa kebersamaan antar seluruh elemen, baik pemerintah desa, pemuda dan masyarakat, gotong royong bersama ini diharapkan dapat menekankan sikap gotong royong peduli lingkungan.

“Semoga kegiatan ini tidak hanya kegiatan temporer saja, melainkan kita semua menyadari betul gotong royong peduli lingkungan ini harus bisa terus digalakan sebagai gerakan berkelanjutan,” terang Randy Hariadi (29/11/2020).

Menurut Randy, “kegiatan ini adalah bentuk ikhtiar, bahwa kami peduli dan punya rasa cinta pada lingkungan sendiri dan menggalakkan kembali gotong royong yang akhir-akhir ini jarang terlihat.

Kegiatan dihadiri langsung oleh Dandim 1425 Jeneponto Letkol Inf Gustiawan Ferdianto, Danramil 01 Binamu Kapten Inf Muh Amin beserta Porsonil Koramil 01, Babinsa, Babinkamtibmas, Pemerintah Desa, masyarakat dan pemuda.

  •  
  •  
  •  
  •  
  •