Penasaran Seko, Artis Dangdut Ikke Nurjannah Ajak Warga Luwu Utara Tahun Baru di Seko

oleh -151 views
Penyanyi dangdut papan atas, Ikke Nurjannah, mengajak seluruh warga Luwu Utara untuk merayakan malam tahun baru di Kecamatan Seko. Ajakan pelantun lagu “Terlena” ini ia sampaikan dalam sebuah video berdurasi satu menit, Jumat (20/12/2019).

LISTINGBERITA.COM | LUTRA – Penyanyi dangdut papan atas, Ikke Nurjannah, mengajak seluruh warga Luwu Utara untuk merayakan malam tahun baru di Kecamatan Seko. Ajakan pelantun lagu “Terlena” ini ia sampaikan dalam sebuah video berdurasi satu menit, Jumat (20/12/2019).

Tidak hanya mengajak warga Luwu Utara (Sulawesi Selatan), Ikke Nurjannah juga mengajak warga Kabupaten Sigi (Sulawesi Tengah), dan warga Kabupaten Mamuju (Sulawesi Barat) untuk bersama-sama berkumpul di malam tahun baru mendatang, 31 Desember 2019.

Baca Juga ! :  Hadiri Ramah Tamah Sertijab Kasi Pidum Kejari Lutra, Indah: Jaga Sinergitas

Dalam video tersebut, Ikke yang mengenakan jilbab berwarna krem mengaku penasaran dengan keindahan Seko.

“Kecamatan Seko terkenal dengan savanahnya yang begitu indah. Saya juga penasaran. Ayo kita buka sejarah baru di Seko. Sampai jumpa di sana ya,” ajak Ikke.

Berikut kutipan lengkap ajakan Ikke Nurjannah dalam video tersebut:

Assalamu’alaikum wa rahmatullahi wa barakaatuhu.

Baca Juga ! :  Jelang Nataru, Pemda Lutra Sidak Pasar Sabbang dan Masamba

Saya, Ikke Nurjannah, mau mengajak semua masyarakat yang ada di Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan. Juga warga Kabupaten Sigi Sulawesi Tengah, dan juga warga Kabupaten Mamuju Sulawesi Barat, serta kabupaten-kabupaten lainnya.

Yuk, kita sama-sama berkumpul di malam tahun baru nanti bersama bapak Gubernur Nurdin Abdullah, dan Bupati Luwu Utara, ibu Indah Putri Indriani, di malam pergantian tahun.

Baca Juga ! :  Kadis DKP Jeneponto Serahkan 1000 Paket Konversi BBM ke LPG Khusus Nelayan

Tentu saja dengan Kecamatan Seko yang terkenal dengan savanahnya yang begitu indah. Saya juga penasaran. Ayo semuanya, kita datang bersama membuka sejarah baru di Kecamatan Seko Kabupaten Luwu Utara. Sampai jumpa di sana ya. Wassalam…. (LH)

Tentang Penulis: Zulpadli

Zulpadli
Anak keempat dari lima bersaudara yang lahir di Kendari, 12-Feb-1994.